Bakti Sosial Beri Bantuan Kepada Anak-anak di Pendidikan Islam

Asri Media Group dan Organisasi Media Sambangi PPQ As-Syaatibi Kualatungkal

Senin, 24 Januari 2022 - 22:08:01 WIB - Dibaca: 4480 kali

CEO Asri Media Group, Hery Rawas berikan bantuan
CEO Asri Media Group, Hery Rawas berikan bantuan ()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR  - Pengurus ASRI Media Grup Jambi, bersama organisasi media menyambangi pusat pengajian Al-Quran (PPQ) As-Syaatibi yang berlokasi di Desa Tungkalsatu, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, sekaligus memberikan bantuan sosial. Senin, (24/01/2022).

Ceo ASRI Media Grup Jambi, Hery Rawas mengatakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan ini memang rutin dilakukan terlebih bagi anak anak yang sedang mengenyam pendidikan terlebih pendidikan agama islam.

"Alhamdulillah kami dari ASRI Media Grup Jambi bersama kawan kawan organisasi media lainnya hadir disini Ketua SMSI Tanjab Barat, Pimpred Media Jambi dan Ketua PWI Kota Jambi, kebetulan diberi rezeki oleh Allah untuk berbagi kepada adik adik kita karena mereka lah nanti yang akan meneruskan pendidikan agama islam,"ucapnya haru.

Hery berharap dengan bantuan yang ia berikan ini dapat memotivasi kalangan masyarakat lain untuk memberikan bantuan kepada anak ponpes,"Semoga semua kalangan masyarakat terpanggil karena pendidikan ini lah investasi terbesar untuk kemajuan suatu bangsa,"harapnya.

Sementara itu, Pengasuh PPQ As-Syaatibi Kualatungkal, Zakaria Ansori mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi ASRI Media Grup, Pengurus PWI Jambi dan SMSI Tanjabbar dengan memberikan bantuan kepada anak hafidz qur'an maupun kaum dhuafa.

"Semoga kita semakin mempererat tali silaturahim dan sama sama memajukan pendidikan Qur'an untuk calon calon hafidz Qur'an kita ini serta bermanfaat bagi kaum dhuafa,"pungkasnya. (Red)





BERITA BERIKUTNYA