Bupati Adirozal Lantik 56 Pejabat Eselon II, III dan IV

Rabu, 16 Februari 2022 - 22:28:52 WIB - Dibaca: 2240 kali

Prosesi Pelantikan Puluhan Pejabat di Lingkup Pemkab Kerinci (Foto:Dok-jambiprima.com)
Prosesi Pelantikan Puluhan Pejabat di Lingkup Pemkab Kerinci (Foto:Dok-jambiprima.com) ()

JAMBIPRIMA.COM, KERINCI - Puluhan pejabat dalam lingkup kabupaten Kerinci kembali dilantik. Puluhan pejabat itu dilantik langsung oleh Bupati Kerinci H Adirozal, pada Rabu sore (16/02) di Aula Kantor Bupati Kerinci, Bukit Tengah Siulak mukai.

Pejabat yang dilantik berjumlah 56 orang, mulai dari eselon II, III dan IV. Untuk  eselon II sebanyak 5 orang pejabat yang dilantik, eselon III sebanyak 11 orang dan eselon IV sebanyak 40 orang.

Untuk pejabat eselon II yang dilantik diantaranya Kadis Dukcapil yang dijabat Noviar Zein, sedangkan Nafritman dilantik jadi staf ahli bupati bidang pemerintahan hukum dan politik. Selain itu, kadis Dispora Kerinci dijabat Letmi Henri, dan kadis Tanaman pangan Hortikultura Radium Halis. Sedangkan Daripus sebelumnya Kadis Bencal atau BPBD kini jadi Asisten administrasi umum. Pelantikan pejabat tersebut merupakan hasil job fit eselon II dan perubahan nomenklatur struktur organisasi.

Bupati Kerinci H.Adirozal, pada sambutanya menyampaikan kepada pejabat yang telah dilantik agar bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai regulasi yang ada. 

"Selamat kepada yang baru dilantik, semoga jabatan yang diemban amanah dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Kerinci," katanya.

Turut hadir dalam pelantikam tersebut, Sekda Kerinci, Zainal Efendi, Forkompimda dan Kepala OPD dalam lingkup pemerintah kabupaten Kerinci.(Bdu)





BERITA BERIKUTNYA