Kapolsek Marosebo Ikuti Rakor Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Tamanrajo

Kamis, 23 Juni 2022 - 13:22:02 WIB - Dibaca: 193 kali

Polsek Marosebo saat ikuti rakor percepatan vaksinasi (foto: ist)
Polsek Marosebo saat ikuti rakor percepatan vaksinasi (foto: ist) ()

JAMBIPRIMA.COM, MUAROJAMBI  – Kepala Kepolisian Sektor Marosebo Polres Muaro Jambi Iptu Wiwik Utomo menghadiri rapat koordinasi bersama para Kepala Desa Se-Kecamatan Taman Rajo diaula Kantor Camat Taman Rajo, dalam rangka percepatan vaksinasi,Kamis (23/06/2022).

Dihadapan para kepala Desa, Mantan Kasubsektor Taman Rajo ini Iptu Wiwik Utomo mengatakan untuk menaikkan persentase tersebut,mengajak seluruh unsur diwilayah Kecamatan Taman Rajo terlebih para Kepala Desa sebagai garda terdepan agar lebih aktif dengan melakukan berbagai upaya terkait percepatan vaksinasi.

"hal ini perlu mendapat perhatian kita bersama dalam melakukan berbagai akselerasi ditengah-tengah masyarakat baik melalui edukasi, Door To Door demi tercapainya pelayanan vaksinasi yang maksimal.” Tutur Iptu Wiwik Utomo.

Selain itu Kapolsek Marosebo juga berharap, bahwa dengan adanya kerjasama dari semua unsur terutama para Kepala Desa,Capaian Vaksinasi bisa maksimal sehingga percepatan pemulihan ekonomi nasional berjalan sesuai harapan dari Pemerintah.

"dengan adanya kerjasama yang kita bangun dalam percepatan vaksinasi, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dari pemerintah terkait pemulihan ekonomi nasional dapat berjalan sesuai dengan target yang ada." pungkasnya. (sbh)





BERITA BERIKUTNYA