Didukung Penuh Ketua Golkar Tebo, Mustiko Cup 2022 Berjalan Aman Dan Sukses

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 22:54:08 WIB - Dibaca: 1376 kali

Khalis Mustiko,. SH, Ketua DPD Golkar Tebo saat Sambutan (Foto:Tri Ikhsan/jambiprima.com)
Khalis Mustiko,. SH, Ketua DPD Golkar Tebo saat Sambutan (Foto:Tri Ikhsan/jambiprima.com) ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Open Turnamen Sepak bola Khalis Mustiko Cup yang berlangsung mulai dari 10 hingga 27 Agustus 2022 dilapangan Mandiri Agung, Kecamatan Rimbo Bujang berlangsung Aman dan Sukses. 

Kesuksesan Open Turnamen Sepak Bola Mustiko Cup berkat dukungan penuh dari Anggota DPRD Tebo yang notabene adalah Ketua DPD Golkar Tebo Khalis Mustiko dan Keluarga Besar Tembesu Jaya yang diikuti oleh 32 Tim se-Kabupaten Tebo. 

Dalam Laga Final Open Turnamen Sepak bola Mustiko Cup 2022, Tim PSPS Pasar Sarinah masih terlalu tangguh bagi Tim Antara FC Muara Tebo dengan Skor kemenangan Telak 5-1.

Khalis Mustiko dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Tim PSPS Pasar Sarinah berhasil meraih Juara I dalam Open Turnamen Sepak bola Mustiko Cup 2022. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia penyelenggara yang telah bekerja keras mensukseskan Turnamen tersebut. 

" Selamat Kepada Tim PSPS Pasar Sarinah Yang menjadi Juara I dan terimakasih kepada seluruh panitia yang bekerja keras mensukseskan Open turnamen sepak bola Mustiko cup 2022," Kata Khalis Mustiko

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Tebo, dr Donal Purba menyampaikan, Daerah lain perlu mencontoh Turnamen sepak bola Mustiko cup karena Resmi dalam arti Resmi mengantongi Rekomendasi dari Askan PSSI Tebo dan mengantongi Izin dari pihak kepolisian dan memakai perangkat Pertandingan Wasit yang berlisensi ASKAB PSSI Tebo. 

" Mustiko Cup ini perlu dicontoh, Resmi dalam arti mengantongi Rekomendasi dari ASKAB PSSI dan Izin dari Kepolisian, Hingga Final berjalan Aman dan Sukses, " Pungkas dr Donal. (**/Tri Ikhsan) 





BERITA BERIKUTNYA