Diduga Pukul Wartawan, Oknum Warga Lubuk Mayan di Polisikan

Minggu, 04 September 2022 - 10:15:30 WIB - Dibaca: 1062 kali

Ilustasi (Foto:MataPublik.co)
Ilustasi (Foto:MataPublik.co) ()

JAMBIPRIMA.COM, BUNGO – Pada Sabtu 03 September 2022 sekitar Pukul 09.00 wib telah terjadi dugaan penyerangan terhadap salah seorang wartawan media online di Bungo, berinisial ZA oleh oknum warga Desa Lubuk Mayan, Kecamatan Rantau Pandan Kabupaten Bungo berinisial ‘A’.

Saat dikonfirmasi media ini korban menuturkan, kejadian berawal saat korban ZA yang hendak pergi ke Rantau Pandan, sampai di desa lubuk mayan ‘ZA’ mampir di rumah temannya yang bernama ‘Hen’ untuk silahturahmi. Saat duduk di teras rumah Hen, kemudian datang seorang warga yang bernama ‘Sali’, lalu mereka duduk bertiga mengobrol sambil minum kopi.

Sekitar 20 menit kemudian datang seorang warga berinisial ‘A’ bersama istrinya dengan menggunakan sepeda motor, lalu ‘A’ berteriak dari sepeda motor membentak ‘ZA’ (wartawan red), “mengapo kau duduk di rumah sanak awak, pergi kau dari situ..!”, Bentak ‘A’ ditujukan kepada ‘ZA’, kata ZA menirukan ucapan A.

 

Lalu Sali Teman ‘ZA’ mengingatkan, “dak usah dilayani”, ujar Sali Kepada ‘ZA’. dan mereka terus saja mengobrol. Namun oknum ‘A’ tersebut merasa tidak puas lalu turun dari sepeda motor dan menghampiri ‘ZA’ dengan nada membentak dan mengusir secara paksa hingga terjadi cekcok dan oknum ‘A’ tersebut memukul ‘ZA’ tapi tidak mengenai wajahnya, namun pukulan ketiga mengenai pinggir kening ‘ZA’.

Setelah melakukan pemukulan ‘A’ pergi dengan mengeluarkan ancaman akan menunggu ‘ZA’ di ujung desa. Menurut pengakuan ‘ZA’, karena merasa terancam dan tidak terima diperlakukan kasar oleh oknum tersebut dia meminta perlindungan serta membuat laporan ke Polsek Rantau Pandan.

Sayangnya hingga berita ini diterbitkan, pihak Polsek Rantau Pandan belum berhasil dikonfirmasi. (**/Tri Ikhsan)





BERITA BERIKUTNYA