Fraksi Demokrat Muarojambi Ikuti Musrenbang Desa Kasang Lopak Alai Tahun 2022

Rabu, 21 September 2022 - 18:15:25 WIB - Dibaca: 115 kali

Fraksi Demokrat DPRD Muarojambi
Fraksi Demokrat DPRD Muarojambi (Istimewa )

JAMBIPRIMA.COM, MUAROJAMBI -Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Demokrat,Junaidi menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa Kasang Lopak Alai tahun 2022,di kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi,Rabu (21/09/2022).

Musrenbang Desa Kasang Lopak Alai Dalam rangka membahas dan menyepakati Rancangan RKPdesa Tahun 2023 dan Daftar Ulang (DU) RKPdesa Tahun 2024,ini dilakukan untuk menyerap usulan dan aspirasi masyarakat untuk program pembangunan tahun anggaran 2023.

Musrenbang desa Kasang Lopak Alai tahun 2022 di Kantor Desa Lopak Alai yang berlangsung sehari ini juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Demokrat Junaidi  mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Musrenbang tingkat desa Kasang Lopak Alai.

"Musrenbang tingkat desa ini merupakan wadah bagi warga desa untuk menyampaikan aspirasi terkait dengan program pembangunan,"ungkapnya Junaidi yang di kenal Datuk Jhon.

Lanjutnya dikatakan Datuk Jhon,bahwa pelaksanaan rapat musyawarah ini guna untuk menyampaikan aspirasi atau program kegiatan ke pemerintah desa Kasang Lopak Alai.

"kegiatan tahun anggaran 2022 adalah hasil dari musrenbang sebelumnya, untuk itu, perencanaan untuk tahun 2023 harus segera dimasukkan dan Daftar Usulan (DU) RKPdesa Tahun 2024 untuk kemajuan desa.

"Seluruh pembangunan desa yang ada di kecamatan Kumpeh Ulu tidak satupun yang terlewatkan,” Pungkasnya Datuk Jhon.(sbn)





BERITA BERIKUTNYA