Kades Lopak Alai Terus Berbenah untuk Bangun Desa

Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:52:58 WIB - Dibaca: 2099 kali

Kades Lopak Alai Bersama Istri
Kades Lopak Alai Bersama Istri (Istimewa )

JAMBIPRIMA.COM, MUAROJAMBI - Kepala Desa Lopak Alai, Kecamatan Kumpeh Ulu, Rano terus berbenah dalam melakukan perubahan untuk kemajuan desa, terutama memprioritaskan pembangunan yang menyentuh masyarakat luas,kegiatan yang dilakukan saat ini karena mengingat baru menjabat kurang lebih 3 tahun.

Rano saat diwawancara media diruang kerjanya,selasa,(04/10/2022) mengatakan, sudah membangun Infrastruktur Jalan bahwa kepercayaan masyarakat harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Selain itu kades Lopak Alai, pihaknya terus intens mengadakan koordinasi dengan perangkat desa, yaitu para RT, RW, Tokoh Masyarakat dan para staf desa, untuk melaporkan perkembangan diwilayah masing-masing.

"Dengan begitu pihaknya akan mengetahui perkembangan wilayah Desa Lopak Alai ini,"terangnya.

Untuk itu dikatakan Kades,koordinasi dengan perangkat desa terus kita tingkatkan dan ini menjadi agenda rutin. Pasalnya informasi dari masyarakat bisa langsung kita tampung.

Sementara itu dikatakatan kades lopak alai Rano dirinya terus maksimalkan pelayanan dengan bebenah perehapan kantor desa.

"Perehapan kantor ini sudah tidak layak makanya kita lakukan perehapan guna untuk kenyamanan masyarakat desa lopak alai ini,"ujarnya.(subahan).





BERITA BERIKUTNYA