Dua Tambahan Pasien Positif Corona Berasal Dari Batang Hari Dan Sungai Penuh

Minggu, 10 Mei 2020 - 18:35:49 WIB - Dibaca: 1316 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI- Ada penambahan dua pasien positif COVID- 19  per tanggal 10 Mei 2020, minggu. Data yang didapat dari Tim Gugus Tugas penanganan COVID- 19 Provinsi Jambi, dua pasien tersebut berasal dari Kabupaten Batang Hari dan Kota Sungai Penuh.

Pasien positif asal Kabupaten Batang Hari merupakan bagian dari Cluster Gowa, sedangkan pasien positif Corona yang berasal dari Sungai Penuh bukan bagian dari Cluster Gowa ataupun Cluster Malaysia, melainkan seorang wiraswasta yang berjualan di pasar Sungai Penuh.

“Pasien 63 inisial EY berumur 42 tahun seorang perempuan asal Batanghari. Pasien ini pun merupakan isteri pasien 57 dari cluster Gowa. Kemudian, pasien 64 inisial ER berumur 38 tahun seorang perempuan asal Kota Sungai Penuh berstatus OTG. Pasien pun merupakan orang yang berjualan di Pasar Sungai Penuh,” jelas Johansyah, Jubir Tim COVID-19 Provinsi Jambi 

Secepatnya, pihaknya akan melakukan tracking di sekitaran pasar Sungai Penuh untuk mengetahui data warga yang ada kontak dengan pasien tersebut.

Seiring bertambahnya dua pasien positif hari ini, maka di Provinsi Jambi total pasien positif berjumlah 64 orang. (tim)





BERITA BERIKUTNYA
loading...