Dinyatakan Positif Rapid Test, Satu Keluarga di Sungai Penuh Dijemput Tim Medis

Minggu, 17 Mei 2020 - 01:06:19 WIB - Dibaca: 645 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, SUNGAI PENUH- Satu keluarga warga RT. 01 Dusun Batu Lumut, Desa Aur Duri,Kecamatan Pondok Tinggi di jemput tim medis, setelah sebelumnya dinyatakan positif Rapid Test dan sempat beberapa hari di isolasi mandiri di kediamannya, pada sabtu (16/5/2020).

Kedatangan tim medis dengan ambulan untuk membawa suami istri dan anaknya yang masih berumur 4 tahun ke RSU H Bakri Kota Sungai Penuh ini di karenakan satu keluarga tersebut hasil rapid test positif COVID-19.

Kades Aur Duri, Hendri ketika dikonfirmasi Jambiprima.com membenarkan bahwa satu keluarga warga Dusun Batu Lumut telah dibawa ke RSU H Bakri Sungaipenuh.

“Iya, sekitar jam 23.10 WIB tadi, tim medis membawa satu keluarga warga kami untuk dirawat di RSU H Bakri,” ujarnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan penanganan COVID-19 Kota Sungaipenuh, Zamri Sidik.

" Benar, satu keluarga yang hasil Rapid Testnya positif COVID-19 telah dibawah oleh tim medis gugus tugas COVID-19 Kota Sungai Penuh," katanya.

Zamri Sidik menjelaskan, bahwa satu keluarga tersebut terdiri dari suami, istri dan anaknya, saat ini satu keluarga tersebut sudah kita rawat di RSU H Bakri.

" Satu keluarga tersebut terdiri dari, suami, istri dan satu orang anaknya yang sekarang sudah kita rawat di RSU H Bakri," ungkapnya. (iko)





BERITA BERIKUTNYA
loading...