Satu Pasien Tambahan Positif COVID- 19 Berasal Dari Muaro Jambi

Kamis, 14 Mei 2020 - 18:59:33 WIB - Dibaca: 530 kali

MFA, Sekda Muaro Jambi
MFA, Sekda Muaro Jambi ()

JAMBIPRIMA.COM, MUARO JAMBI- Bertambahnya 1 orang pasien positif virus COVID- 19 di Provinsi Jambi berasal dari Kabupaten Muaro Jambi. Ini diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua Tim Gugus Tugas COVID- 19 Muaro Jambi, Muhammad Fadhil Arief (MFA), pada kamis (14/5).

MFA menjelaskan bahwa pasien yang terkonfirmasi positif tersebut berinisial RW, seorang perempuan berusia 51 tahun warga Kecamatan Sungai Gelam.

" Khusus di Kabupaten Muaro Jambi, pasien tersebut dinamakan pasien 8," sebutnya.

Sekda Muaro Jambi ini juga mengatakan, berdasarkan hasil tracking Tim COVID- 19, ada 9 orang warga yang mempunyai riwayat kontak dengan pasien 8 tersebut.

" Hasil Rapid Test pertama 9 orang warga tersebut negatif, dua hari lagi sudah dijadwalkan untuk Rapid Test yang kedua. Mudah- mudahan saja hasil Rapid Test yang kedua besok juga negatif," harapnya.

Seiring bertambahnya satu pasien positif, per hari ini pasien yang positif terpapar virus COVID- 19 di Muaro Jambi berjumlah 8 orang.

" Ya, karena ada penambahan satu orang, hari ini jumlah pasien positif Corona di Kabupaten Muaro Jambi berjumlah 8 orang," kata MFA. (tim)

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...