Peringati Dirgahayu RI ke 75, Pemdes Sungai Jernih Bagi Masker Gratis

Rabu, 26 Agustus 2020 - 16:51:18 WIB - Dibaca: 402 kali

Kepala Desa Sungai Jernih, Rudi Hartono saat memberikan masker kepada salah seorang warganya
Kepala Desa Sungai Jernih, Rudi Hartono saat memberikan masker kepada salah seorang warganya ()

JAMBIPRIMA.COM, SUNGAIPENUH- Dalam rangka memperingati hari ulng tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 75 tahun, Pemerintahan Desa (Pemdes) Sungai Jernih, Kecamatan Pondok Tinggi menggelar kegiatan sosial.

Ditengah pandemi COVID19, Pemdes Sungai Jernih membagikan Masker secara gratis untuk warga desa. Tidak tanggung-tanggung, Pemdes Sungai Jernih menyiapkan kurang lebih 1500 masker untuk dibagikan ke masyarakat melalui 4 Kepala Dusun dan 11 Ketua RT dalam wilayah desa Sungai Jernih.

Kegiatan pembagian masker tersebut digelar diaula Kantor Kepala Desa Sungai Jernih, Rabu (26/8) kemarin. Mengikuti kegiatan pembagian 1 Milyar masker diseluruh Indonesia.

Rudi Hartono, Kades Sungai Jernih dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan pembagian marker ini, pihaknya menyiapkan kurang lebih 1500 masker. Dirinya juga berharap masker tersebut dapat dipergunakan masyarakat Desa Sungai Jernih, bila beraktivitas di luar rumah.

" Kita membagi 1500 masker ke para Kadus untuk diberikan ke seluruh warga. Kita berharap masyarakat kita dapat menggunakannya bila beraktivitas keluar rumah. Semoga bantuan masker ini dapat membantu warga kita dalam mencegah penularan virus Corona diwilayah kita," ujar Kades.

Fredy Ramadanse, salah seorang warga Desa Sungai Jernih kepada jambiprima.com membenarkan bahwa dirinya telah menerima masker gratis dari Pemdes Sungai Jernih.

"Ya, Kita sudah menerima masker dari Pemdes Sungai Jernih, melalui Kepala Dusun dan Ketua RT. Terima kasih kami ucapkan kepada Pemdes Sungai Jernih," kata Fredy saat ditemui dikediamannya. (mko)





BERITA BERIKUTNYA
loading...