H. Hasan Ismail: Saya siap berseberangan dengan Romi, karena saya berkewajiban memenangkan Ratu Muna

Setelah Chairul Naim, Kini Giliran Ayah Ketua DPD PAN Tanjabtim Nyatakan Sikap Dukung CE- Ratu

Kamis, 27 Agustus 2020 - 22:50:05 WIB - Dibaca: 966 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABTIM - Setelah mantan anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Jambi Chairul Naim, kini giliran H. Hasan Ismail yang notabene adalah ayah kandung dari Ketua DPD PAN Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Haryanto yang menyatakan sikap mendukung Cek Endra- Ratu Munawaroh di perhelatan Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

Tak berdaya membohongi hati nurani, Orang tua Bupati Tanjabtim ini memilih mendukung Ratu Munawaroh ketimbang mengikuti perintah partainya yang mengusung kader pendatang, Al Haris. 

Dikutip dari jambilink.com, tokoh berpengaruh di PAN Jambi ini secara terbuka menyatakan sikap mendukung duet CE-Ratu.

“Untuk Pilgub Jambi, saya mendukung duet CE-Ratu,” kata Hasan Ismail.

Ia mengaku mendukung CE- Ratu karena tak ingin dianggap manusia yang tak mengerti membalas Budi.

" Hutang Budi, dibawa mati," kata Hasan Ismail.

Hasan Ismail tak peduli jika harus berseberangan dengan sang anak, Romi Haryanto, yang merupakan Ketua PAN di Tanjab Timur.

“Saya siap berseberangan dengan Romi. Karena saya berkewajiban memenangkan Ratu Munawaroh di tanah kelahiran saya ini,” tegasnya.

Hasan Ismail memang bukan orang asing di keluarga besar Nurdin Hamzah (NH). Ia dulu pernah bekerja bersama NH, ayah kandung Zulkifli Nurdin (ZN).

Semasa ZN memegang tampuk kepemimpinan PAN, Hasan Ismail dipercaya menjabat Bendahara, sebuah jabatan prestisius di partai.

Ia menjadi orang kepercayaan ZN, sejak dulu. Mendukung Ratu Munawaroh, bagi Hasan Ismail merupakan sebuah kewajiban yang mesti ditunaikan.

“ Saya tak khawatir berlawanan dengan Romi. Saya akan berjuang keras memenangkan Ratu di sini,” ujarnya.(*)

 
Sumber: jambilink.com




BERITA BERIKUTNYA