Bosan Dengan Janji Petahana, Warga Bhatin III Ulu Ramai-Ramai Beri Dukungan ke SZ

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:04:14 WIB - Dibaca: 259 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARA BUNGO - Sudah bosan dengan janji politik kandidat petahana, warga Bathin III Ulu, ramai-ramai mendatangi kediaman kandidat Cabup Bungo, Sudirman Zaini (SZ), Rabu (14/10). 

Kedatangan warga tersebut, jelas untuk memberikan dukungan kepada pasangan SZ-Erick dalam Pilbup Bungo sembilan Desember mendatang. 

Dari pantauan, kehadiran para tokoh masyarakat dan tua tengganai Kecamatan Bathin III Ulu ini, langsung disambut hangat SZ. Suasana pertemuan berlangsung dengan sederhana dan penuh nuansa keakraban. 

Meskipun demikian, aturan protokol kesehatan tetap dijalankan sesuai dengan intruksi dari Satgas Covid-19. 

Kepada wartawan, Holil salah seorang warga Bathin III Ulu mengungkapkan alasannya berjuang bersama SZ-Erick. Dia mengatakan, alasan pertama adalah sudah bosan dengan janji politik yang disampaikan kandidat petahana. 

"Kami sudah muak dengan janji-janji. Janji bangun ini, bangun itu tapi hasilnya cuma angin sorga. Karena itu, kami sepakat tidak akan lagi bisa diperdaya dengan janji-janji." kesalnya. 

Berbeda dengan petahana, menurut Holil, saat SZ menjadi bupati banyak program dan kerja nyata yang masih dirasakan hingga saat ini. Salah satu buktinya adalah pembangunan Pasar Tradisional Modern (PTM) di Kota Bungo. 

"Setelah dapat berita pak SZ maju lagi, tanpa banyak pikir kami langsung meluncur ke sini. Kami memang rindu kepemimpinan beliau (SZ). Apalagi ditambah dengam berpasangan dengan pak Erick yang basic-nya pengusaha, klop, top sekali." terangnya diamini warga dengan berteriak, kami cuma mau pilih no satu.

Dukungan ini, ditambahkan Muklis, seperti air mengalir. Selain itu, rasa gerah dengan geliat pembangunan dan perekonomian Bungo juga jadi alasan kedatangan mereka ke kediaman SZ. 

"Dukungan ini merupakan ungkapan dari hati masyarakat, tanpa paksaan," ungkap pria yang di Kecamatan Bhatin III Ulu berpredikat tokoh masyarakat ini. 

Sementara itu, SZ menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan yang mengalir dari hati masyarakat Bhatin III Ulu. Menurut SZ, ia sampai terharu melihat niat tulus masyarakat yang sudah menyempatkan waktu memberi dukungan langsung terhadap dirinya.

”Saya berterima kasih kepada masyarakat atas dukungannya, kita jadikan pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi bukan ajang umbar janji. Insya Allah, amanah yang bapak-bapak berikan akan kami jalankan semaksimal mungkin," tandas mantan Bupati Bungo periode 2011-2016 ini. (TMC SZ-Erick)





BERITA BERIKUTNYA
loading...