Ratu Munawaroh Kukuhkan Tim Koalisi JAMBI CERAH Merangin

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 10:11:20 WIB - Dibaca: 197 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MERANGIN - Calon Wakil Gubernur Jambi Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli mengukuhan tim koalisi partai pengusung, Jumat (16/10/20) kemarin.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor DPD II Golkar Merangin tersebut dihadiri oleh Ketua koalisi, yakni Herman Efendi serta seluruh anggota fraksi PDIP dan Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Merangin.

Dikatakan oleh ketua tim Koalisi Pemenangan CE- Ratu Merangin, Herman Efendi, Kabupaten Merangi merupakan wilayah yang memiliki sebanyak 205 Desa serta 11 kelurahan yang tentunya kabupaten yang sangat luas menjadi barometer partai kemenangan ini harus serius dan bergerak untuk memenangkan Drs.H. Cek Endra dan Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli sebagai Gubernur Jambi 2021/2024 mendatang.

"Survei kemenangan CE- Ratu di Merangin telah mencapai 37.8 % yang artinya kemenangan di wilayah Kabupaten Merangin dinilai tinggi, kami berharap agar nanti nya Paslon nomor 1 yakni Drs. H. Cek Endra serta Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli akan menjadi Gubernur Jambi di 2021- 2024 mendatang yang membawa Jambi lebih maju dan bisa baik lagi kedepannya," ujar Fendi.

Di akhir acara dikatakan juga oleh Calon Wakil Gubernur Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli dengan pesannya.

“Ayo gerak ayo gerak ayo gerak jangan mager kita harus punya tujuan, hari ini harus apa dan sebaliknya pula," ajaknya singkat. (Key)





BERITA BERIKUTNYA
loading...