Korcam Tim Taseplin Targetkan 70 Persen Suara Untuk SZ- Erick

Senin, 19 Oktober 2020 - 17:12:43 WIB - Dibaca: 179 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARA BUNGO - Koordinator Tim Pemenangan SZ - Erick Tanah Sepenggal Lintas optimis memberikan kemenangan untuk Sudirman Zaini - Erick Muhammad Henrizal (SZ- Erick) sebanyak 70 persen suara. Kayakinan itu tumbuh karena masyarakat sangat ingin paslon SZ- Erick membenahi Kabupaten Bungo.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Tim SZ - Erick Tanah Sepenggal Lintas, Bujang Hambali, kalau mereka akan bekerja semaksimal mungkin untuk SZ- Erick agar bisa menang di wilayah Tanah Sepenggal Lintas. Karena animo masyarakat terhadap SZ - Erick sangat luar biasa.

" Selaku Korcam saya akan bekerja keras dengan tim untuk SZ- Erick. Apapun ceritanya, kami akan solid untuk memenangkan paslon kami. Tidak sedikit masyarakat yang ingin Bungo dipimpin oleh SZ- Erick," ucapnya.

Dikatakan Bujang Hambali, bersama para Kordesnya, Ia akan berjuang mati - matian untuk paslon SZ-Erick. 

Dia menegaskan, hanya SZ - Erick lah yang bisa merubah kondisi kabupaten Bungo. 

Bujang Hambali juga berjanji dalam situasi apapun akan tetap berjuang untuk paslon kebanggaan masyarakat Bungo tersebut.

" Sejauh ini, jumlah suara di Taseplin jumlah sekitar 19 ribu yang tersebar di dalam 12 Desa. Jadi kami akan berusaha agar bisa menang. Hingga sekarang tim pemenangan Taseplin tetap solid memperjuangkan SZ - Erick. Jujur kami tidak akan terpengaruh dengan situasi apapun yang jelas kami ingin paslon kami menang," katanya.

Bahkan kata Bujang, bersama Kordes seluruh tim sudah siap untuk menggerakan seluruh kekuatan yang ada, agar petahana kalah. Ini merupakan tanggung jawab dan amanah yang diberikan oleh paslon SZ- Erick kepada kami, yang akan kami jaga dengan baik.

" Keberhasilan ini diperlu perjuangan yang luar biasa, bukan perjuangan biasa-biasa saja. Pada intinya, kami siap tumbangkan petahana, karena kami sangat ingin Bungo berbenah dari segala bidang. Untuk membenahi itu semua, akan kita hantarkan paslon SZ- Erick jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo," pungkanya. (TMC)





BERITA BERIKUTNYA
loading...