Rio Terpilih Tak Dilantik, Supriadi Tancap Gas Menangkan SZ-Erick di Jujuhan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 18:57:30 WIB - Dibaca: 94 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARA BUNGO - Supriadi, Kades (Rio) terpilih Sirih Sekapur, tapi tidak dilantik oleh Bupati Mashuri, dia sudah membulatkan tekad untuk tancap gas memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Bungo H. Sudirman Zaini-Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick). 

Supriadi mengaku geram dengan ulah Mashuri yang tidak kunjung melantik dirinya, padahal secara sah dan meyakinkan sudah unggul dengan suara terbanyak.

"Saya Supriadi, di tahun 2020 ini tepatnya tanggal 25 Maret, saya mencalonkan diri menjadi Rio (Kades). Dan saya terpilih dengan suara terbanyak di Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, tetapi sampai saat ini saya tidak dilantik oleh Bupati Mashuri," kesalnya dengan nada berapi-api.

Supriadi membeberkan, meskipun dirinya sudah menang dengan suara terbanyak. Namun, Bupati Mashuri tidak juga melantiknya dengan berbagai alasan.

"Batalnya pelantikan saya disuga karena masalah keluarganya yang juga ikut mencalonkan diri. Saya menilai ini tidak fair, saya sudah menang dan keluarga pak Mashuri kalah dalam jumlah suara," ulasnya saat berada di Posko Pemenangan SZ-Erick, belum lama ini.

Atas dasar itu, Supriadi mengajak warga Bungo pada umumnya untuk tidak mendukung dan memilih pasangan Hamas-Apri.

"Kepada masyarakat Kabupaten Bungo, pilihlah pemimpin yang sifatnya netral dan tidak suka mengintervensi hal-hal yang sifatnya sudah sah secara hukum," tegasnya.

"Saya tidak ingin ada bupati yang berusaha sekuat tenaga memaksakan kehendak meskipun harus berlawanan dengan hukum. Karena itu, saya dan massa militan sudah menjatuhkan pilihan ke SZ-Erick," ujar Supriadi disambut teriakan SZ-Erick nomor satu menang.

Lebih jauh dikatakan Supriadi, dirinya juga sudah siap lahir bathin untuk menggempur tanah kelahiran petahana.

"Jujuhan akan kita gempur. SZ-Erick harus menang," tandasnya. (TMC SZ-Erick)





BERITA BERIKUTNYA
loading...