Bupati Syahirsah Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 75 Tahun 2020

Minggu, 25 Oktober 2020 - 01:49:12 WIB - Dibaca: 1033 kali

()

JAMBIPRIMA.COM , BATANGHARI- Bupati Batang Hari, Ir. H. Syahirsah, Sy bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Penaikan Bendera dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 Tahun 2020 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Batang Hari, Senin (17/08) yang dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Hadir pada Upacara tersebut Ketua DPRD Batang Hari, Anita Yasmin, SE, Pj. Sekda Batang Hari, Ir. H. R. M. Mulawarmansyah, M.Si, Para Forkopimda, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Setelah Upacara dilaksanakan, Bupati Batang Hari secara simbolis memberikan Remisi kepada 2 orang Perwakilan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II A Muara Bulian yang didampingi Kepala LP, dimana jumlah warga binaan yang mendapat remisi berjumlah 24 orang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mengikuti upacara Detik-detik Proklamasi Di Istana Negara secara Virtual yang juga dihadiri langsung oleh Bupati Batang Hari, Ketua DPRD Batang Hari, Pj. Sekda, Para Forkopimda dan para Asiten Setda Batang Hari. (indra)





BERITA BERIKUTNYA