Warga Lubuk Sebontan dan Dusun Mudo Dukung Mulyani Jadi Bupati.

Senin, 26 Oktober 2020 - 22:04:48 WIB - Dibaca: 1064 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Dengan tetap mengikuti aturan PKPU di masa Pandemi Covid- 19, Kampanye terbatas yang digelar oleh paslon No urut 1 di Desa Lubuk Sebontan Dan Dusun Mudo Kecamatan Muaro Papalik disambut hangat oleh warga desa. 

Dalam sesi tanya jawab Sugianto, satu tokoh masyarakat Desa Lubuk Sebontan menegaskan, jika dirinya dilahirkan dengan bersimbah darah, maka wajib baginya mendukung paslon yang diusung oleh partai yang identik berlambangkan merah.

" Saya mewakili masyarakat di Desa ini siap membela dan mendukung Mulyani- Amin menjadi Bupati dan wakil Bupati. Apapun resikonya kami siap, karna darah kami merah dan siap berjuang, " Tegas pria paruh baya itu. 

Sugianto m mengaku, siap Mendukung penuh dan menjadikan Mulyani sebagai Bupati, karna ini merupakan amanah. Berdasarkan pengalaman beliau selama 15 tahun berkecimpung di dunia politik, dengan 5 periode menjabat sebagai pimpinan itu merupakan petunjuk baginya untuk mendukung Mulyani. 

"Mulyani merupakan sosok yang Amanah, merakyat, dan kami yakin dan percaya jika mulyani Amin merupakan pemimpin yang mampu membuat tanjab barat sejahtera, menjadikan Tanjab Barat maju dari yang sebelumnya. Mulyani juga tak segan berkecimpung dan turun langsung kemasyarakat. Selain respon dengan keluhan masyarakat, amanah masyarakat juga disampaikan langsung ke keatasannya. Beliau juga tak segan memberikan masukan masukan, membeberkan mekanisme hingga arahan dan komunikasi beliau terhadap masyarakat kecil sangat terbuka. Untuk itu kami warga Dusun Mudo, Kecamatan Muaro Papalik, mendoakan beliau menjadi Bupati Tanjab Barat," bebernya. 

Sementara Bayu, tokoh Pemuda setempat juga mengaku bahwa Mulyani paham betul problem didesanya. Untuk itu ia sepakat mendukung mulyani menjadi bupati karna tuntunan hati nuraninya. 

" Kami sudah Melihat, merasakan, dan kami tau betul yang terjadi di daerah kami. Dan kami menentukan inilah pemimpin kami,  Mulyani- Amin yang layak kami pilih. Kami ingin Merasakan perbedaan dan kami rindu pembangunan dan pemerataan," Tukasnya. 

Sementara itu dalam penyampaian visi misi, Calon Bupati Mulyani mengaku siap membangun tanjab barat lebih baik. 

" Kami sadar kami bukan yang terbaik di tanjab barat tapi kami akan lakukan yang terbaik untuk tanjab barat jika terpilih menjadi Bupati," Ucap paslon No 1 dan diamini warga yang hadir. (@mc)





BERITA BERIKUTNYA