Nyatakan Dukungan, Warga Sebut Mulyani Siregar dan M. Amin Pasangan Lengkap

Minggu, 15 November 2020 - 05:24:45 WIB - Dibaca: 972 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Warga Jalan Panglima, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir,  nyatakan sikap akan mendukung paslon nomor urut 1, ia menganggap Paslon 1 yang layak memimpin Tanjab Barat ke depan, Sabtu (14/11).

Hal itu diungkapkan langsung oleh warga Jalan Panglima Sutris, Mulyani - Amin merupakan pasangan lengkap. Baik calon Bupati dan Wakil bupati memikiki pengalaman dan kemampuan dibidang masing masing, baik di bidang Esekutif dan legislatif. 

"Calon Bupati, Mulyani, tiga periode menjabat Pimpinan Dewan, beliau paham benar, seluk beluk di pemerintahan baik Di eksekutif maupun legislatif. Sementara Calon Wakil Bupati M Amin, selain agamis, ia juga memiliki segudang pengalam di bidang pemerintahan dan kesehatan," tegasnya. 

"Untuk itu, kami mewakili masyarakat di sini, sepakat mendukung paslon Mulyani-Amin di pilkada 2020 ini. Dan Kami yakin aspirasi kami, harapan kami akan diperjuangkan beliau, karna kami sudah melihat bukti nyata kerja beliau selama ini." Tandasnya

Selain menyatakan dukunganya, Sutris juga berpesan kepada pasangan Mulyani - Amin ketika sudah terpilih nanti agar selalu rendah hati dan selalu peduli dengan masyarakat.

"Selalu rendah hati dan selalu peduli Pak kalau nanti terpilih, kami siap bersama pasangan Mulyani - Amin," pungkasnya.

Sementara Calon wakil bupati Tanjab Barat dengan No Urut 1, M. Amin menyampaikan, dirinya berterima kasih kepada seluruh masyarakat jalan panglima, terutama tim panglima Mulia, dirinya mengatakan akan selalu bersama dan akan terus berjuang dengan semangat gotong-royong bersama masyarakat.

"Terharu saya melihat rombongan panglima Mulia ini, saya disambut dengan arakan arakan sahur dan lantunan sholawat, semoga Allah meridhoi langkah kita," ujarnya.

M. Amin juga mengatakan Paslon Mulia akan bisa bekerja maksimal membangun tanjab barat berkat dukungan dan doa dari masyarakat. 

"Jika terpilih, Kami akan berjuang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terlebih demi kepentingan masyarakat banyak, menunjang perekonomian, kesejahteraan yang berkeadilan. Dengan catatan masih berada di jalur yang benar," tandasnya.

Kunjungan Calon wakil bupati Tanjabbar, M. Amin di dampingi langsung pengurus partai PPP Wiwid, yang mana PPP merupakan partai koalisi Mulyani - Amin, ketua relawan M. yusuf, dan istri calon Bupati Tanjung jabung barat Hotmaida. (@mc)





BERITA BERIKUTNYA