Masyarakat Tanjung Agung Doakan SZ-Erick Menang di Pilkada Bungo

Senin, 16 November 2020 - 13:18:35 WIB - Dibaca: 42 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, BUNGO – Dukungan nyata terhadap pasangan H. Sudirman Zaini-Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick), tak terbendung. Terbaru, pasangan Cabup dan Cawabup bernomor urut 1 ini mendapat dukungan dan doa dari pemuda dan seorang tokoh agama Tanjung Agung, Imam Abdullah (Imam Delah).

Dukungan dan doa restu ini, disampaikan langsung oleh Imam Abdullah saat disambangi Dr. Erick di kediamannya usai blusukan di pasar Tanjung Agung, Minggu sore (15/11/2020).

“Insya Allah kami akan selalu doakan SZ-Erick dimudahkan usahanya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Semoga Allah SWT, meluruskan hajat SZ-Erick ini,” ujar Imam Abdullah diamini langsung oleh Dr. Erick dan pemuda Tanjung Agung.

Sementara itu, Dr. Erick kepada wartawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjung Agung, pemuda dan Imam Abdullah. Kata Erick, mudah-mudahan apa yang dicita-citakan demi kemajuan Bungo diridhoi Allah SWT.

“Alhamdulillah, semoga amanah ini bisa kami jalankan dengan baik. Dan pada tanggal 9 Desember nanti, pasangan SZ-Erick keluar sebagai pemenang, Amin Ya Allah,” tandas Dr Erick. (TMC SZ-Erick)





BERITA BERIKUTNYA
loading...