Sukandar: Seluruh Kader Golkar Tebo harus dan wajib berjuang sekuat tenaga menangkan CE- Ratu

TOT Saksi Golkar Tebo Berlangsung Sukses

Selasa, 17 November 2020 - 20:58:37 WIB - Dibaca: 289 kali

Dr H Sukandar, S.Kom, M.Si, Ketua DPD II Golkar Tebo saat sambutan
Dr H Sukandar, S.Kom, M.Si, Ketua DPD II Golkar Tebo saat sambutan ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Training Of Trainer (TOT) Badan Saksi Nasional Partai Gokar Kabupaten Tebo di Sekretariat DPD II Golkar Tebo dengan Tema Jaga Suara, Jaga Pemilih dan Jaga TPS, pada Senin (16/11/20) berlangsung sukses.

Kegiatan TOT Badan Saksi Nasional (BSN) partai Golkar Tebo yang dibuka langsung oleh Ketua DPD II Golkar, H. Sukandar ini dihadiri oleh Sekretaris DPD II Golkar Tebo, Mazlan, Bendahara Golkar Tebo Nur Khairon, Ketua BSN Golkar Tebo, Ahmad Kharis, Habiba Nisa dan Ridha Silmi sebagai Trainer serta para peserta dari masing- masing Kecamatan se- Tebo.

Habiba Nisa, S.I.Kom, salah seorang Trainer saat menyampaikan meteri TOT

" Training Of Trainer (TOT) hari ini merupakan tindak lanjut dari TOT BSN Golkar yang diikuti utusan dari DPD II Golkar Tebo selama dua hari di Jambi beberapa waktu lalu," kata Sukandar.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Tebo ini mengatakan, sebagaimana temanya, setiap saksi di TPS harus bisa mengamankan, menjaga pemilih dan menjaga TPS sehingga kemenangan CE- Ratu di Pilkada serentak mendatang bisa diraih.

Ahmad Kharis, ST, Ketua BSN Golkar Tebo saat sambutan

Pada kesempatan itu, Sukandar juga mengajak seluruh Kader Golkar Tebo untuk berjuang memenangkan Ketua DPD I Golkar Jambi, Cek Endra maju di Pilgub Jambi periode 2021- 2024.

" Semua Kader Golkar Tebo harus dan wajib berjuang mengerahkan seluruh kemampuan yang ada untuk memenangkan CE- Ratu di Pilgub Jambi," tegasnya.

Diketahui, Badan saksi merupakan badan khusus yang ada pada Partai Golkar. Badan saksi ini akan menjadi organ utama dan organ permanen untuk mengawal suara Partai Golkar dalam setiap hajatan dan kontestasi politik. (*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...