PEDAS, Merangin Telah Memiliki Akta Notaris yang Resmi, Siap Berkerja Sama Untuk Kemajuan Merangin

Sabtu, 23 Januari 2021 - 04:24:52 WIB - Dibaca: 419 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, Merangin - Setelah sekian lama, di tunggu-tunggu ahirnya legalitas Peduli Daerah Sendri (Pedas) Merangin bisa dikeluarkan oleh pihak Notaris.

Akta Notaris Pedas Merangin, telah dikeluarkan oleh pihak Notaris, dan sekarang Legalitas Pedas tidak diragukan lagi, dengan telah keluarkan Akta Notaris sebagai legalitas yang sah dan resmi di Negara Republik Indonesi, maka ketua Pedas Merangin Hendra Ledi, bertekat untuk mengajak seluruh anggota Pedas untuk sama-sama membangun Kebupaten Merangin kedepannya, seperti yang dijelaskan oleh Hendara Ledi.

"Setelah sekian lama ditunggu - tunggu akhirnya legalitas Pedas selesai di kerjakan oleh pihak Notaris, saya selaku ketua Pedas Merangin mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas kerja samanya, dan juga kerja kerasnya demi kebersamaan Organisasi, dan juga selama ini tetap solid walaupun saya dalam keadaan sakit," terang Hendra dengan mata yang berkaca - kaca.

Masih menurut Hendra Ledi, dirinya sebagai Ketua Pedas Merangin akan tetap melakukan kontrol sosial dengan moto 'Profesional dan Indenpendent' sebagai alat untuk mengkritik kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah, guna kemajuan Kabupaten Merangin yang merupakan tempat tanah kelahiran Organisasi Pedas.

"Pedas Merangin sekarang telah resmi memiliki Akta Notaris, dengan demikian saya akan tetap menjalankan tugas saya sebagai kontrol sosial yang Profesional dan Indenpenden, dan juga dengan dukungan teman-teman yang tergabung di Pedas agar dapat membatu apa yang saya ingin kan," ujarnya lagi, Jumat (22/1/21).

Dan untuk sementara anggota Pedas yang masih aktif ada sekitar 33 orang, dari 33 orang tersebut semuanya memiliki Media masing - masing, diantaranya ada Media Online, Cetak, dan TV, dan juga ada beberapa orang yang berlatar belakang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), (Key)





BERITA BERIKUTNYA