Edi Sutriadi : Semoga Warga Dapat Memahami Visi-Misi Cakades Ladang Panjang

Jumat, 09 Juli 2021 - 18:54:22 WIB - Dibaca: 361 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, SAROLANGUN - Saat ini, panitia pemilihan kepala desa Ladang Panjang, periode 2021-3027, sedang pada tahap penyampaian visi dan misi Cakades, serta deklarasi pemilu damai 2021, tepat di Hall Desa Ladang Panjang, Jumat (09/0721).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat Sarolangun, diwakili Sekcam Camat, Babinsa Desa Ladang Panjang, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Ladang Panjang, Ahmad Muslim, Ketua BPBD M. Yahya, Ketua LPM Leman, Imam Masjid, dan para tokoh agama, adat, Ketua Pemuda Karang Taruna, Tim Sukses Pilkades dan Cakades.

Ketua Panitia Pilkades, Edi Sutriadi menyampaikan, visi-misi Cakades sudah dilaksanakan.

"Mudah-mudahan semua warga dapat memahami visi dan misi, sehingga sudah dapat menetapkan pilihannya pada tanggal 15 Juli nanti," ungkapnya.

Sementara itu, panitia telah menyiapkan enam TPS, TPS satu di RT 02, TPS dua di RT 03, TPS tiga di RT 05, TPS 04 ada di RT 08 , TPS 05 di RT. 09, TPS 06 di RT 10. 

Pada saat pemilihan, warga tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, dan tempat cuci tangan, semoga Pilkades berjalan aman.

Ahmad Muslim, PJS Kades berharap Pilkades berjalan aman dan tertib, serta tidak menjadi gejolak di tengah masyarakat, setelah Pilkades tetap bersatu memajukan desa Ladang Panjang.

Untuk kedepan kades terpilih agar dapat menurunkan satu putra daerah menjadi anggota DPRD, sehingga dapat membantu pembangunan desa. (NS)





BERITA BERIKUTNYA