15 Juli 2021, Delapan Desa di Kecamatan Singkut Akan Melaksanakan Pilkades Serentak

Minggu, 11 Juli 2021 - 05:28:33 WIB - Dibaca: 405 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, SAROLANGUN - Camat Singkut, ibu Patimah menghadiri  deklarasi ikrar damai calon kepala Desa Simpang Nibung, kecamatan Singkut,  Kabupaten Sarolangun tahun 2021, di depan Kantor Desa Simpang Nibung, Sabtu,  (10/07/21).

Kegiatan di hadiri oleh Camat Singkut ibu Patimah, Babinsa, Kabtimas, Pjs Kades Simpang Nibung M. Maini,Ketua PPS, Izhar, ketua BPD, tokoh agama tokoh adat dan 5 calon Kades Desa Simpang Nibung.

Camat Singkut ibu Patimah, saat di wawancarai dalam pemilihan Pilkades tahun 2021- 2027, mengatakan  untuk wilayah Kecamatan Singkut, ada delapan desa yang akan melaksanakan dalam pemilihan Pilkades.

"Delapn desa tersebut yaitu, Bukit tigo, Perdamaian, Siliwangi, Simpang Nibung, Bukit Talang Mas, Bukit Bumi Raya, Argo Sari dan sendang sari," ungkapnya.

Tahap demi tahap Pilkades sudah kami lalui, dalam tahap sekarang menyampaikan visi dan misi, semua  delapan desa sudah melaksanakan sampai tahap visi dan misi ini.

Insya Allah kami dari panitia Kecamatan Singkut, siap memantau sampai hari pemilihan dan pelaksanaan Pilkades sampai sukses.

"Kami dari kecamatan maupun desa, pada tanggal 15 juli 2021 nanti, ayo ramai-ramai menuju ke TPSnya masing masing, sesuai dengan TPS yang ditentukan, mulai pemilihan Pilkades dari jam, 07:00 WIB sampai waktu siang," ungkpanya.

Kepada masyarakat  khususnya wilayah Singkut dalam pemilihan Pilkades 2021,Masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, harus memakai masker, dan setiap TPS, harus ada  tempat cuci tangan, handsanitiser.

Pjs Kades Simpang Nibung M. Maini, dari panitia Pilkades desa  Simpang Nibung, dilaksanakannya mulai dari pendaftaran calon Pilkades 2012 - 2027  itu DPT,  desa Simpang Nibung sudah selesai kemudian terakhir ini penyampaian visi dan misi  calon Pilkades yang sudah kita laksanakan sekarang.

Untuk DPT sudah kita tetapkan, dari panitia  sebanyak 871 jiwa  yang bisa menggunakan hak pilihnya, dalam pemilihan Pilkades di desa Simpang Nibung ini. (NS)





BERITA BERIKUTNYA