Operator Alat Berat Mengaku Senang Bisa Kerja Bareng Satgas TMMD ke 112 Kodim Bute

Selasa, 21 September 2021 - 01:51:48 WIB - Dibaca: 358 kali

Alat Berat Saat Mengerjakan Pembukaan dan Pembentukan Jalan Baru TMMD (Foto:Tri Ikhsan-jambiprima.com)
Alat Berat Saat Mengerjakan Pembukaan dan Pembentukan Jalan Baru TMMD (Foto:Tri Ikhsan-jambiprima.com) ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Deni, salah seorang operator alat berat yang menjadi andalan sejak awal mulainya dilaksanakannya pembukaan ruas jalan dari RT 17 Simpang Semangko, RW 01 Dusun Lamo, Kelurahan Sungai Bengkal menuju Dusun Pegambiran, Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir yang merupakan salah satu dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416/Bute.

Di satu sisi, kelancaran proses pembuatan badan jalan saat ini tidak terlepas dari sosok operator excavator maupun buldozer yang handal tanpa mengenal lelah yang bersedia mensukseskan pembuatan badan jalan.

“Saya senang jadi operator di TMMD ini, karena selalu didampingi dan diperhatikan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute, terlebih Pak Dandim yang sangat perhatian dan sering memberikan pesan, agar selama bekerja selalu memperhatikan faktor keamanan diri maupun alat berat yang dipergunakan,” ujar Deni, Minggu (19/9/2021).

Disaat istirahat pun, dia mengatakan, pihaknya kerap berdiskusi dan tukar pikiran dengan Anggota Satgas TMMD, sehingga suasana menjadi nyaman dan membuatnya makin semangat dalam bekerja. (San)





BERITA BERIKUTNYA