Kecelakaan Maut di Muarojambi Akibatkan Seorang Pelajar Tewas

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 20:21:28 WIB - Dibaca: 883 kali

Petugas mengamankan kendaraan yang terlibat laka lantas di Desa Berembang, Muaro Jambi (Foto: Dok Polres Muaro Jambi)
Petugas mengamankan kendaraan yang terlibat laka lantas di Desa Berembang, Muaro Jambi (Foto: Dok Polres Muaro Jambi) ()

JAMBIPRIMA.COM, MUAROJAMBI - Kecelakaan maut yang terjadi di Desa Berembang, Muarojambi mengakibatkan seorang pelajar tewas ditempat dan satu orang pelajar lagi mengalami luka berat.

Diketahui, kecelakaan lalulintas tersebut merupakan kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil, Sabtu (02/10/21).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasubag Humasnya AKP Amradi menceritakan Kronologisnya mengatakan kejadian ini bermula ketika sepeda motor Jupiter Z1 tanpa nomor kendaraan yang di Kendari oleh pelajar berusia 15 tahun bersama temannya melaju dari arah kota Jambi menuju Sengeti. Kejadian sekira pukul 10.30 WIB.

"Kronologisnya Saat hendak mendahului kendaraan di depannya tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah mobil minibus Daihatsu Grandmax Nopol BH 8271 MO dan sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 tanpa nomor Polisiblangsung terjadi tabrakan," jelasnya.

Pengendara sepeda motor tersebut berinisial A (15) seorang laki-laki warga kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari ini merupakan korban yang meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara rekannya berinisial S (15) mengalami luka parah juga seorang laki-laki beralamat Kecamatan Pemayung, Batanghari. "Sopir Grandmax BH 8271 MO,  Heryanto warga kota pelembang," pungkasnya.

"Saat ini korban telah di evaluasi ke rumah sakit umum daerah Ahmad Ripin Muaro Jambi, dan kendaraan yang terlibat Laka lantas telah di amankan di Mapolres Muaro Jambi" Pungkasnya. (Sbh)





BERITA BERIKUTNYA