Temui Rektor Unja, Partai PKM-U Siap Sinergi Wujudkan Renstra Unja Smart 2020-2024

Selasa, 12 Oktober 2021 - 18:41:28 WIB - Dibaca: 940 kali

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI  -Presiden Partai Kepedulian Mahasiswa Universitas Jambi (PKM-U) Khori Esa Mahendra, menemui Rektor Unja di ruang Senat pada Senin, 11 Oktober 2021. 

Dalam pertemuan tersebut, Khori mengatakan jika dirinya dan jajaran pengurus membahas mengenai program Renstra Unja Smart 2020-2024. Menurutnya, harus ada sinergitas antara birokrasi dan lembaga kemahasiswaan. 

"Iya benar, tadi saya bersama dengan para pengurus partai melakukan pertemuan dengan rektor, kemudian kami sampaikan beberapa pesan kepada bapak rektor untuk sama-sama memperkuat sinergitas antara lembaga kemahasiswaan dan birokrasi," kata Khori Esa Mahendra. 

Lebih lanjut, Khori menegaskan jika partainya akan mendukung upaya mewujudkan program renstra Unja Smart 2020-2024.

"Kami Partai PKM-U, sangat mendukung sekali program-program strategis dari bapak rektor, terutama dalam hal peningkatan jaminan kualitas pendidikan perguruan tinggi di universitas jambi khususnya," ujar Khori. 

Seperti diketahui, platform Unja Smart adalah merupakan program unggulan yang ditargetkan oleh rektor Unja prof. Sutrisno sebagai lokomotif kemajuan universitas jambi di 2024 yang salah satunya menjadikan UNJA sebagai kontributor dalam peningkatan daya saing dan pencapaian kemandirian bangsa. (Red)





BERITA BERIKUTNYA