Semua Sasaran Program TMMD ke 112 Kodim 0416/Bute Selesai

Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:55:48 WIB - Dibaca: 80 kali

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM ,TEBO -  Setelah sebulan dikerjakan, pembangunan jalan desa dari Desa Kunangan menuju Kelurahan Sungai Bengkal oleh program TMMD 112 akhirnya selesai.

Bupati Tebo H Sukandar mengapresiasi kepada seluruh satgas yang telah tuntas mengerjakan semua sasaran fisik dan non fisik selama satu bulan ini. Dengan program TMMD ini, infrastruktur desa menjadi lebih bagus.

"Terima kasih perhatian TNI atas daerah lewat program TMMD infrastruktur di Tebo Ilir, seperti jalan penghubung desa Kunangan dan Sungai Bengkal menjadi lebih lancar,"ujar Sukandar.

Bupati juga menyebutkan dalam kurun waktu satu bulan semua program TMMD tuntas. Ini sudah sangat luar biasa dalam massa pandemi covid-19 TMMD sukses dilaksanakan.

"Tentu semua ini berkat kerjasama yang baik antara TNI dan pemerintah daerah Kabupaten Tebo dan stakeholder yang ada. Kami sangat senang dalam waktu yang singkat semua pekerjaan selesai, "kata Sukandar.

Sementara Dansatgas TMMD Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menjelaskan, semua sasaran program TMMD selesai tepat waktu. Alhamdulillah semuanya tuntas tepat waktu.

"Kami berharap pemerintah kabupaten Tebo terus mengalokasi untuk program TMMD di waktu yang lain. Semua sudah selesai dan hari ini, persiapan upacara penutupan,"katanya. (Red)





BERITA BERIKUTNYA