Pekerjaan Selesai 100 Persen, Danrem Brigjen M. Zulkifli Apresiasi Kegiatan TMMD Ke-112 di Tebo

Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:59:53 WIB - Dibaca: 81 kali

Danrem Brigjen M. Zulkifli saat sambutan (Foto: Tri Ikhsan-jambiprima.com)
Danrem Brigjen M. Zulkifli saat sambutan (Foto: Tri Ikhsan-jambiprima.com) ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute, sehingga pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini selesai seratus persen. 

Dia mengatakan, semua pencapaian fisik maupun non fisik di TMMD sudah tercapai 100 persen. Danrem juga berharap dengan selesainya TMMD ini, Pemerintah Kabupaten Tebo dapat meningkatkan pekerjaan fisik maupun non fisik kepada masyarakat di lokasi TMMD. 

"Baik sasaran fisik, non fisik dan sasaran tambahan, sudah selesai. Sejauh ini memang ada permintaan dari masyarakat agar pemerintah daerah bisa meningkatkan mutu, misalnya jalan baru yang dibuka satgas TMMD sampai pengaspalan," jelas Brigjen TNI M. Zulkifli.

Orang nomor satu di jajaran Korem 042/Gapu ini juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada masyarakat setempat yang sudah bahu-membahu membantu satgas dalam menyelesaikan program TMMD ini tepat pada waktunya.

"Kami berharap apa yang sudah dikerjakan oleh satgas TMMD bermanfaat bagi masyarakat setempat khususnya mempercepat pertumbuhan ekonomi desa," tandasnya.

Harapan Danrem 0416/Gapu diamini oleh Bupati Tebo H Sukandar. Ia sangat berterima kasih kepada jajaran TNI karena sudah membuka akses jalan yang menghubungkan Dua desa. Pemkab Tebo akan menganggarkan peningkatan jalan di Desa Kunangan, Kelurahan Sungai Bekal ini pada APBD Kabupaten Tebo.

"Dengan adanya jalan ini sangat membantu perekonomian masyarakat, khususnya dalam mengangkut hasil pertanian. Kami akan anggarkan untuk peningkatan jalan tersebut," tutup Bupati Tebo, H. Sukandar. (San)





BERITA BERIKUTNYA