Sukandar Resmi Buka Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup 2021

Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:47:48 WIB - Dibaca: 1650 kali

Bupati Tebo, Sukandar saat menyampaikan sambutan.  (Foto: Tri Ikhsan)
Bupati Tebo, Sukandar saat menyampaikan sambutan. (Foto: Tri Ikhsan) ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO  - Bupati Tebo Sukandar secara resmi membuka langsung turnamen bola kaki Bupati Cup 2021, di stadion Tebo, Senin (18/10/2021).

Hadir pada pembukaan turnamen ini, Unsur Forkompinda Kabupaten Tebo, para Kepala OPD dan Bupati Batanghari, M Fadil Arief (MFA).

Ketua pelaksana sekaligus Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Tebo, Mardiansyah mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT ke-22 Kabupaten Tebo, tujuan turnamen ini untuk mempererat silaturahmi para club sepakbola dalam wilayah Kabupaten Tebo.

"Ini juga menjadi ajang pencarian bakat yang nantinya akan mewakili Kabupaten Tebo pada ajang Gubernur Cup nanti," kata Mardiansyah dalam sambutannya.

Untuk diketahui lanjut Mardiansyah, turnamen ini diikuti oleh 12 club dari 12 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Tebo. 

Mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19, kata Mardiansyah, panitia membatasi jumlah penonton yang ingin menyaksikan turnamen ini. "Kita akan tegas. Penonton yang tidak menerapkan Prokes akan kita usir," tegasnya.

Sementara, Bupati Tebo, Sukandar dalam arahannya meminta kepada panitia agar benar-benar menyeleksi para pemain yang berlaga pada turnamen ini. Jangan sampai kata dia, ada pemain yang positif Covid-19 yang ikut terlibat dalam pertandingan.

"Pantau ketat setiap pemain maupun pengunjung. Jika ada permasalahan, segera laporkan ke kita, agar cepat dicari solusinya," kata Sukandar.

Usai memberikan arahan, Sukandar langsung membuka turnamen bola kaki Bupati Cup 2021, yang disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

"Turnamen ini resmi saya buka. Selamat bertanding dan kedepankan sportifitas selama bertanding," katanya. (red)





BERITA BERIKUTNYA