Percepat Visi Misi Merangin Mantap 2023, Program 'Bincang-bincang Bersama Mashuri' Diluncurkan

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:07:53 WIB - Dibaca: 435 kali

Bincang-bincang bersama mashuri
Bincang-bincang bersama mashuri ()

JAMBIPRIMA.COM, MERANGIN - Dalam mempercepat tercapainya visi misi Merangin Mantap 2023, unggul dibidang partanian dan periwisata, Bupati Merangin H Mashuri melaunching program ‘’Bincang-bincang Bersama Mashuri’’, Selasa (18/1).

Forum ‘’Bincang-bincang Bersama Mashuri’’ tersebut dilaunching bupati, di Pendopo (Gazebo) rumah dinas bupati Merangin, dihadiri Sekda Fajarman, para Asisten, Staf ahli bupati dan seluruh kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin.

Pada hari pertama digelarnya ‘’Bincang-bincang Bersama Mashuri’’ itu, dibahas berbagai permasalahan yang muncul dan dicari solusi jalan keluarnya. Forum ini juga membahas berbagai isu terkini yang sedang berkembang di masyarakat.

Tidak perlu formal, dengan tawan dan saling sahut-menyahut materi perbicangan yang bergulir. Dengan suasana yang nyaman itu terang bupati, akan mencair ide-ide kreatif dalam mambangun Kabupaten Merangin.

 ‘’Jadi forum ini tidak formal, kita santai saja sambil ngopi membicakanan persoalan kerja Pemerintah Daerah. Boleh sambil merokok, tapi puntungnya jangan dibuang di pot bunga,’’ujar Bupati.

Itulah lanjut bupati, tujuan dipilihnya acara tersebut berlangsung di Gazebo rumah dinas bupati. Selain babas merokok, juga akan menghemat listrik karena tidak perlu penerangan dan Air Conditioner (AC).

Namun demikian, bupati mengharapkan materi yang dibicarakan jangan dianggap seperti ‘angin lalu’. Semua permasalahan yang muncul,  harus ditindaklanjuti dan disikapi segera mungkin.

‘’Saya berharap melalui forum yang sangat santai ini, akan berdampak positif terhadap kinerja kita untuk lebih baik lagi, sehingga bisa pempercepat target tercapainya Merangin Mantap 2023, yang tinggal kurang dari dua tahun ini,’’harap Bupati.

Forum yang akan digelar dua minggu sekali pada minggu kedua tersebut jelas bupati, juga akan bergulir ke tingkat Camat, Kepala Bagian dan para Kepala Bidang di setiap OPD. (lan)





BERITA BERIKUTNYA