Relawan AHY Aktif Hidupkan Majelis Dzikir

Doakan AHY Untuk Presiden dan Iti Octavia Jayabaya Gubernur Banten

Sabtu, 12 Februari 2022 - 19:53:48 WIB - Dibaca: 380 kali

Majelis Dzikir (Foto: Ist)
Majelis Dzikir (Foto: Ist) ()

JAMBIPRIMA.COM, SERANG - Relawan AHY Untuk Indonesia (RAHAYU INDONESIA) di Banten yang dikomandoi oleh Hidayatullah terus mengaktifkan sosialisasi dan pengenalan terhadap sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai bakal calon Presiden RI, pada Pemilu tahun 2024 mendatang. 

Salah satu cara yang dilakukan yakni dengan menghidupkan Majelis Dzikir, sebagai sarana mendoakan dan juga mensosialisasikan sosok AHY kepada masyarakat. 

Majelis Dzikir yang digagas oleh RAHAYU INDONESIA ini sudah rutin digelar di tiga tempat di Banten, seperti di Kabupaten Serang di Desa Mekarsari pada Sabtu malam, dan di Desa Kareo pada Senin siang. Masing-masing majelis dipimpin oleh Ustadz Haji Ubedillah dan Ustadz Saidina Ali. 

Selain itu, Majelis Dzikir RAHAYU juga rutin digelar di Desa Rangkasbitung Girang, Kabupaten Lebak, yang dipimpin oleh Ustadz Hilmi. 

"Dalam kondisi bangsa sedang bertubi-tubi dilanda musibah dan pemerintah kesulitan menumbuhkan perekonomian hingga ancaman disintegrasi, melalui Majelis Dzikir ini kami akan terus mendoakan dan menumbuhkan harapan masyarakat bahwa ke depan akan hadir pemimpin bangsa yang bisa memberikan solusi terbaik, salah satunya adalah sosok AHY, pemimpin muda yang cerdas dan berintegritas," ujar Hidayatullah ditemui Sabtu (12/2/2022). 

Meski relawannya ini bukan bagian dari Partai Demokrat yang dipimpin AHY, namun menurut Hidayatullah, rakyat saat ini melihat sosok AHY dan Partai Demokrat bisa menjadi solusi untuk Bangsa Indonesia di masa depan. 

"RAHAYU INDONESIA dibangun sejak awal oleh kalangan akar rumput rakyat untuk memberikan dukungan penuh kepada AHY, karena kami melihat sosoknya yang memiliki kualitas dan nilai lebih di banding tokoh lainnya yang bisa diharapkan menjadi pemimpin masa depan Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Kang Day ini. 

Selain mengenalkan sosok AHY, ditegaskan Kang Day, RAHAYU INDONESIA juga akan bergerak untuk mendukung Iti Octavia Jayabaya, maju menjadi calon gubernur pada Pilgub Banten 2024. 

"Di Banten ini juga ada tokoh muda Ibu Iti Jayabaya yang rekam jejak dan kiprahnya sangat baik dalam memimpin daerah dan partai. Kita doakan beliau juga bisa menjadi pemimpin masa depan Banten," tegas Kang Day. 

Sementara itu, Ustadz Saidina Ali yang memimpin Majelis Ilmu Miftahussudur Desa Kareo mengatakan, RAHAYU INDONESIA selama ini memberikan support dan mendukung kegiatan majelis yang sebelumnya merupakan pengajian rutin yang sudah berlangsung lama di masyarakat. 

"Selama ini kita berdoa untuk diri kita sendiri dan lingkungan sekitar kita saja, dengan dipersatukan melalui Majelis Dzikir RAHAYU INDONESIA ini, kita sama-sama mendoakan para leluhur kita yang sudah lama meninggalkan kita, juga meminta keikhlasan kepada para jamaah agar senantiasa bisa mendoakan Bapak SBY dan Mas AHY agar tetap diberikan kesehatan, kelancaran serta dalam lindungan Allah SWT,” ujar Ustadz Saidina Ali. 

Dengan diberikannya pemimpin yang baik, dikatakan Ustadz Saidina Ali, bangsa Indonesia akan terbebas dari musibah dan kesulitan. 

“Kita semua doakan agar negeri ini terlepas dari segala musibah, agar negara ini menjadi negara yang maju dalam semua bidang. Mudah-mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT, amin ya robbal alamin,” tandasnya. (Red)

 





BERITA BERIKUTNYA