Paskibraka Kota Jambi Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi dan Nasional

Jumat, 13 Mei 2022 - 13:53:55 WIB - Dibaca: 390 kali

Wakil Wali Kota Jambi, Maulana bersama dengan Paskibraka (foto:istimewa)
Wakil Wali Kota Jambi, Maulana bersama dengan Paskibraka (foto:istimewa) ()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI – Puluhan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Jambi dilepas untuk mengikuti seleksi calon Paskibraka Provinsi Jambi dan tingkat nasional, Kamis (12/5) kemarin, oleh Wakil Wali Kota Jambi, Maulana.

Puluhan calon Paskibraka tersebut, terdiri dari sepuluh Paskibraka pria dan sepuluh Paskibraka wanita, yang terdiri dari siswa/siswi SMA/SMK negeri maupun swasta di Kota Jambi.

“Mereka akan bergabung dengan Capaska se-Provinsi Jambi. Kami berharap, mereka dapat mewakili Kota Jambi baik di tingkat provinsi maupun nasional,” jelas Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Jambi, Moncar Widaryanto.

Kata dia, puluhan calon Paskibraka ini akan mengikuti seleksi di Hotel Ratu sejak 17 hingga 22 Mei mendatang, bergabung bersama calon Paskirbaka lainnya dari dalam Provinsi Jambi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jambi, Maulana berpesan ke para calon Paskibraka agar, dapat menjaga kesehatan mereka masing-masing. Sebab, fisik yang prima menjadi modal utama mereka untuk mengikuti seleksi tersebut.

“Tahun lalu ada calon Paskibraka dari Kota Jambi yang gagal lantaran Covid-19. Maka dari itu, kita harap tahun ini tidak terjadi lagi,” terangnya.

Dengan membawa nama Kota Jambi, puluhan calon Paskibraka ini dharapkan dapat membawa nama baik serta membanggakan Kota Jambi.

“Tunjukan yang terbaik, apapun hasilnya itu harus diterima. Ini sebuah jalan untuk meraih mimpi kalian, sehingga harus dijalankan dengan ikhlas dan penuh dedikasi,” jelasnya. (CR01)





BERITA BERIKUTNYA