Bupati Kerinci Silaturahmi dan Lepas Pindah Tugas Kepala Kejari Sungaipenuh

Selasa, 30 Agustus 2022 - 18:22:15 WIB - Dibaca: 877 kali

Fotp bersama Bupati Kerinci dan Kepala Kejari Sungaipenuh yang pindah tugas ke Kejari Lumajang beserta Forkopimda Kerinci
Fotp bersama Bupati Kerinci dan Kepala Kejari Sungaipenuh yang pindah tugas ke Kejari Lumajang beserta Forkopimda Kerinci (Istimewa )

JAMBIPRIMA.COM, KERINCI - Pemkab Kerinci menggelar silaturahmi dan lepas kepala kejaksaan negeri (Kejari) Sungai Penuh Ristopo Sumedi SH MH di ruang kantor bupati Kerinci, Bukit Tengah, Selasa (30/8/2022). 

Bupati Kerinci H Adirozal menilai selama menjalankan tugas sebagai kepala Kejari Sungai Penuh mengemban tugas dengan baik. Bupati mengucapkan selamat atas jabatan baru kejari sungai penuh sebagai kejari Lumajang Jatim mulai 8 September 2022 dan semoga karir selalu lebih baik. Tak lupa bupati memohon maaf bila ada kesalahan jajaran pemkab kerinci. 

"Alhamdulilahh pergaulan kami dengan pak Ristopo kami merasa sangat baik. Dan kalau ada yang tidak berkenan selama bapak bertugas di kerinci, disusun jari nan sepuluh kami mohon maaf. Kami berharap sukses di tempat baru tapi Kerinci adalah kampung pak Ristopo sendiri, "Jelas Bupati

Sementara itu, dalam sambutan Kejari Sungai Penuh Ristopo Sumedi mengaku senang dapat berkarya dan mengemban tugas di Kerinci selama ini. Pihaknya, juga meminta restu pada seluruh Forkopimda Kota/Kabupaten agar lancar beradaptasi di lingkungan kerja yang baru. 

"Alhamdulillah terimakasih saya minta doa dan restunya, semoga bisa mengemban amanah dengan baik. Saya ucapkan terimakasih untuk forkopimda kerinci" katanya.

Diakhir acara, Bupati Kerinci menyerahkan Cendera mata dan kenang-kenangan untuk  Ristopo Sumedi pindah ke Kejari Lumajang.(Bdu)





BERITA BERIKUTNYA