Bakomstra Demokrat Muarojambi Terus Bangun Komunikasi untuk Kemenangan Pemilu 2024

Minggu, 11 September 2022 - 13:17:11 WIB - Dibaca: 1765 kali

Ketua DPC PD Demokrat Muarojambi Asnawi Rivai
Ketua DPC PD Demokrat Muarojambi Asnawi Rivai (Istimewa )

JAMBIPRIMA.COM, MUAROJAMBI -Pengurus Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi,mendapat arahan dari Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Demokrat Hezaky Mahendra Putra pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bakomstrada DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Sabtu (10/09/2022).

Pasca Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bakomstrada DPD PD Provinsi Jambi,Sabtu (10/09/2022).Kegiatan yang diikuti Seluruh Bakomstra DPC Partai Demokrat 11 Kab/Kota provinsi Jambi tersebut dipusatkan di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Asnawi Rivai menyambut baik arahan pada kegiatan Rakerda  Bakomstrada DPD Partai Demokrat ini.

“Kemarin Bakomstra DPC PD Kabupaten Muaro Jambi ikut Rakerda Bakomstrada DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yang di ikuti 11 Kabupaten/Kota Provinsi Jambi yang dalam pengarahan kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Demokrat Hezaky Mahendra Putra.Hal ini akan sangat membantu untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas komunikasi politik kami di daerah Khususnya Kabupaten Muaro Jambi,"ungkapnya Ketua DPC PD Kab.Muaro Jambi Asnawi Rivai kepada media ini,Minggu (11/09/2022).

Lanjut dikatakan Asnawi Rivai,dari hasil Rakerda Bakomstrada DPD Provinsi Jambi,saat ini Demokrat Kabupaten Muaro Jambi sedang membangun  terus Komunikasi Positif Untuk Meraih Kemenangan Bersama pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya Asnawi Rivai,dirinya Optimistis Partai Demokrat bisa berjaya di provinsi Jambi dan seluruh DPC PD kabupaten 11/ kota pada Pemilu 2024.

Selain itu pihaknya juga siap bekerja untuk memenangkan Ketum AHY di Pilpres 2024. Dan ketua DPD PD demokrat Mashuri untuk menangkan Pilgub 2024.

“Pengurus dan Kader Demokrat Khususnya Kabupaten Muaro Jambi siap memenangkan AHY di Pilpres 2024 dan Menangkan Mashuri Pilgub 2024.Kami dari DPC partai Demokrat Muarojambi, Bakomstra Kabupaten Muaro Jambi akan terus membangun komunikasi politik yang positif dan menjalan kerja-kerja partai untuk pemenangan Ketum AHY dan Ketua DPD Mashuri untuk menangkan Pilgub 2024,"pungkasnya.(subahan)





BERITA BERIKUTNYA