Dandim 0415 Jambi Ingin Pembangunan TMMD 115 Berkualitas dan Jangka Panjang untuk Masyarakat

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:43:41 WIB - Dibaca: 794 kali

Dandim 0415 Jambi cek pembangunan
Dandim 0415 Jambi cek pembangunan (Istimewa )

JAMBIPRIMA.COM, BATANGHARI - Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny selaku Dansatgas TMMD ke 115 menegaskan bahwasanya program-program TMMD yang digelar harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

“Hasil pembangunan harus berkualitas sehingga awet masa pakainya”, ungkap Dandim usai pembukaan TMMD 115 di Lapangan Upacara kantor Camat Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari, Selasa (11/10) kemarin. 

Kolonel Marsal menambahkan bahwa tujuan TMMD adalah membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan daerah yang masih tertinggal pembangunannya/daerah terpencil. Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran fisik maupun non fisik dan memanfaatkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. 

"TMMD merupakan keterpaduan antara TNI bersama Pemerintah Daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat." imbuhnya.

Dandim juga berharap adanya peran aktif masyarakat dalam kegiatan tersebut, sehingga pengawasan dan pencapaian hasil dapat diwujudkan dan dicapai dengan sebaik mungkin, tutupnya.**





BERITA BERIKUTNYA