Terperosok ke Depan Sekolah SMKN 1 Tebo, Minibus Ini Juga Dihantam Tiang Listrik

Selasa, 25 Oktober 2022 - 13:26:13 WIB - Dibaca: 1208 kali

Kecelakaan di depan SMKN 1 Tebo
Kecelakaan di depan SMKN 1 Tebo (Istimewa )

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Siswa-siswi SMK N 1 Tebo beserta Guru dikagetkan dengan dentuman suara keras yang berasal dari depan sekolah.

Terang saja, setalah di lihat dengan seksama, sebuah mobil minibus alami kecalakaan tunggal terperosok tepat di depan sekolah SMK N 1 Tebo.

Belum tahu apa yang menjadi penyebab terperosoknya mobil tersebut, namun usai terperosok, mobil tersebut juga menghantam tiang listrik yang berada di depan gerbang SMK N 1 Tersebut.

Naas, usai minubus menabrak tiang listrik tersebut, tiang tersebut roboh dan langsung menimpa mobil tersebut yang berisikan penumpang.

Diketahui mobil minibus dalam perjalanan dari Muara Bungo menuju arah Jambi, namun saat di Muara Tebo tepatnya Km 7 berpasan di depan SMK N 1 Tebo mobil tersebut alami insiden laka tunggal.

Diketahui minibus tersebut adalah Toyota Avanza dengan Nomor Polisi BH 1304 KI, belum di ketahui identitas pemilik kendaraan tersebut.

Akibat insiden tersebut penumpang dilarikan ke rumah sakit, belum tahu apakah kecelakaan tersebut mengakibatkan luka parah atau tidak.

"Memang ada pasien laka masuk IGD, saat ini kita sedang melakukan rongten," ungkap Mardi salah seorang petugas IGD saat di konfirmasi.

Hingga saat ini tim Lantas Polres Tebo sudah berada di lokasi untuk melakukan olah TKP.***





BERITA BERIKUTNYA