Apel Akbar, Doli Kurnia dan Cek Endra Konsolidasi Kemenangan Golkar Jambi untuk Pemilu 2024

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:46:19 WIB - Dibaca: 1528 kali

Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs H Cek Endra
Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs H Cek Endra (Rahim/jambiprima.com)

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI - Wakil Ketua Umum Bappilu DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia bersama Cek Endra Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, menghadiri Apel Akbar yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi, pada Senin 31 Oktober 2022 di alun-alun Kuala Tungkal. 

Apel Akbar ini digelar, bertujuan melakukan persiapan secara matang dan konsolidasi Partai Golkar Provinsi Jambi untuk Kemenangan Pemilu 2024.

Setelah pelaksanaan Apel Akbar, Golkar Provinsi Jambi dan DPD Partai Golkar Tanjab Barat memberikan Pendidikan Politik ke kader Golkar agar siap bertempur di lapisan akar rumput. 

Waketum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menyebutkan, semoga Apel ini menjadi semangat kader Golkar ini menuju langkah kemenangan pemilu 2024. 

"Kita harus siap dengan cuaca politik apapun, mau hujan atau panas kader Golkar harus siap menang di 2024," tegas Doli. 

Lanjutnya, Golkar harus menang disegala penujuru Tanah Air. "Kita harus kerja keras untuk menang, kita siap bekerja, kita siap turun untuk menang di 2024,"singkat Doli.

 

Sementara Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra mengatakan, bahwa Apel Akbar Partai Golkar ini adalah yang pertama, dan dibuat di Provinsi Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mudah-mudahan Apel ini menjadi Barometer seluruh kader Golkar di Indonesia. 

"Mudah-mudahan Partai Golkar menang di Provinsi Jambi dan Airlangga Presiden RI 2024," ungkap Cek Endra. 

Lanjut Cek Endra, bahwa suatu kehormatan besar Waketum Bappilu Ahmad Doli Kurnia yang juga Ketua Komisi II DPR-RI bisa hadir di Provinsi Jambi. Sebab, tidak mudah menghadirkan beliau. Karena jadwal beliau sungguh padat. 

"Mudah-mudahan dengan semangat ini apa yang kita perjuangkan bisa terkabul di Pemilu 2024 nanti," singkat Cek Endra. (MPO)

*Muhtadi Putra Nusa*

*Rian Muiz*





BERITA BERIKUTNYA