Duet CE- Ratu di Sebut Duet Yang paling Ideal

Lantik Ratusan Tim di Sungai Penuh, CE-Ratu Didampingi Buya Satar Dan Sederet Tokoh Berpengaruh

Minggu, 13 September 2020 - 01:42:08 WIB - Dibaca: 680 kali

Hj. Ratu Munawaroh saat acara pelantikan tim di Kota Sungai Penuh
Hj. Ratu Munawaroh saat acara pelantikan tim di Kota Sungai Penuh ()
 
JAMBIPRIMA.COM, SUNGAI PENUH -  Lantik ratusan tim pemenangan di Kota Sungai Penuh, Cek Endra dan ratu Munawaroh didampingi Buya Satar dan mantan Bupati Tanjung jabung Barat (Tanjabbar), Usman Ermulan.
 
Selain Buya Satar dan Usman Ermulan, pada pelantikan tim pemenangan yang dinahkodai Ade Utama di hotel Grand Kerinci tersebut nampak hadir Kemas Arsyad, Lukman Laman, Basari, Chairul Naim, Ardinal, Tantowi Jauhari, anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar Apriodito umar, Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PDIP Zubair Dahlan dan Ketua DPD II Golkar Sarolangun.

 Ade Utama, Ketua tim pemenangan CE- Ratu Kota Sungai Penuh dalam sambutannya menargetkan kemenangan CE - Ratu di angka 50 persen.

" Bersama relawan dan ratusan tim pemenangan yang tersebar di 6 Kecamatan dalam Kota Sungai Penuh meargetkan kemenangan CE - Ratu di angka 50 persen," ungkapnya.
 
Menurut aktivis muda tersebut, itu target paling realistis. Bukan sebatas mengada-ada. Maklum, di basis ini ada tokoh Sungai Penuh yang juga ikut berlaga di Pilgub mendatang. Dialah Syafril Nursal.
 
“ Target 50 persen ini sudah cukup besar. Insya Allah, dengan kekuatan tim yang ada, kita optimis bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Ade mengatakan bahwa duet CE- Ratu adalah duet yang paling ideal. Keduanya tokoh yang paling peduli dengan mendah kincai. Cek Endra, kata Ade, sudah membuktikannya semasa menjadi Bupati di Sarolangun. Kabinetnya pun diisi sederet tokoh kerinci. Begitupula Ratu Munawaroh, punya rekam jejak bagus di sini. Suaminya, adalah tokoh yang lekat dengan keluarga besar kerinci.

“Insyallah. Apa yang kita citakan tercapai, ujarnya.

Seorang tokoh adat Sungai Penuh, Hamdan, menyampaikan dukungan tokoh adat kepada duet CE-Ratu.

“ Kesepakatan unsur empat jenis di sungai penuh mendukung H. Cek Endra dan Ratu Munawaroh, saciok bak ayam sedencing bak besi.Kami mendukung CERAH Sahalun Suhak Selatuh Bedei,” tegasnya.

Ia mengajak seluruh tokoh empat jenis mendukung dan memenangkan cek Endra  dan Ratu Munawarah. (*)

Sumber: jambilink.com




BERITA BERIKUTNYA
loading...