Inginkan Pembangunan Berkelanjutan dan BPJS Gratis, Masyarakat Desa Danau Embat Harap Yunninta Jadi

Jumat, 02 Oktober 2020 - 12:46:14 WIB - Dibaca: 1382 kali

()

JAMBIPRIMA.COM - BATANGHARI - Dukungan masyarakat Desa Danau Embat sangat kuat untuk memenangkan pasangan calon Hj. Yunninta Asmara  S.H. dengan H. Muhammad Mahdan, S.Kom menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari periode 2020-2024.

Pantauan di lapangan, pendukung yang hadir saat itu didominasi dari kalangan muda hingga dewasa. Pada kesemapatan itu, kaum ibu-ibu sangat berharap, Yunninta menjadi pemenang di bumi Serentak Bak Regam tahun ini.

Bukan tanpa alasan, Yuniarti, juru bicara media center Yuninnta dan Mahdan (YA-MAHA) mengatakan, masyarakat sangat antusias untuk memilih nomor urut satu di pilkada Batanghari 09 Desember mendatang. Hal itu dikarenakan masyarakat menginginkan pembangunan yang berkesinambungan serta adanya bantuan pemberian BPJS gratis bagi masyarakat yang memang membutuhkan. Maka dari itu, harapan mereka ada pada Yuninnta. 

Dia juga mengatakan, masyarakat desa berharap banyak apabila Yuninnta menjadi Bupati Batanghari periode mendatang, semua persoalan dapat terselesaikan apabila menjabat sebagai bupati nantinya.

"Kami sangat menginginkan  Ibu Yunninta menjadi bupati Batanghari, hal itu dikarenakan Ibu Yuninnta peduli dengan nasib masyarakat ke depannya,"  tutur Yuniarti. 

Ditempat yang sama, Murzani, selaku tuan rumah sekaligus tokoh masyarakat Desa Danau Embat menuturkan, dirinya dan keluarga besar masyarakat Danau Embat sepenuhnya mendukung Yunninta dan Mahdan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batanghari mendatang. (Rd)





BERITA BERIKUTNYA