Emak- emak Dusun Embacang Gedang Siap Menangkan SZ- Erick

Jumat, 16 Oktober 2020 - 20:27:36 WIB - Dibaca: 1244 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARA BUNGO - Dukungan kepada pasangan calon nomor satu (1) H Sudirman Zaini - Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) terus mengalir. Dukungan itu terus mengalir bukan tanpa alasan, melainkan karena masyarakat sangat rindu dengan kepemimpinan SZ.

Hal itu tergambar di posko pemenangan SZ- Erick yang ada di Dusun Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, yang sejak berdiri selalu ramai dikunjungi oleh warga yang menyatakan dukungannya.

Usman, mantan Rio Dusun Embancang Gedang, mengatakan, kemanangan SZ-Erick di Embacang Gedang tidak perlu diragukan lagi. Karena diyakini dengan jumlah mata pilih 1.800 suara akan bisa meraih 60 persen suara. 

Bahkan kata dia, posko yang dibuka murni dari inisiatif sendiri bukan karena ada sesauatu. Hal itu bertujuan ingin berjuang memenangkan SZ- Erick pada pilkada 9 Desember mendatang. Posko SZ- Erick baru dibuka satu bulan terakhir.

"Posko ini dibuka karena inisiatif sendiri dan juga merupakan swadaya. Jadi posko pemenangan ini tak lain untuk memenangkan SZ- Erick. Jadi tiap hari posko dibuka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB," terang Usman.

Dikatakannya lagi, dengan sosok pak Sudirman sebagai birokrat dan Erick seorang pengusaha, membuat dirinya semakin yakin kemenangan di depan mata. Sudah banyak warga yang langsung datang menyatakan kalau mereka ingin mendukung SZ- Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

"Masyarakat sangat yakin dengan jargon Bungo Berbenah Bungo Menang, bisa merubah Bungo lebih baik lagi dari sekarang. Karena masyarakat menilai pemerintahan perlu dibenah," tutupnya.

Seorang Emak-emak di Embacang Gedang, Desi menginginkan SZ- Erick untuk kembali memimpin Bungo agar lebih baik lagi dari sekarang. Pihaknya sangat rindu dengan kepemimpinan beliau terlebih lagi calon wabup pak Erick, muda, ganteng, sekaligus pengusaha jadi lengkap sudah.

" Apa pun ceritanyo kami ingin SZ-Erick menang. sudah banyak Emak-emak disini dukung beliau. Tak lain tak bukan, kami ingin Bungo berbenah dalam segala hal biar bisa lebih maju dan tetap memikirkan orang-orang kecil seperti kami ini," cetus Desi. (TMC SZ-Erick)





BERITA BERIKUTNYA