Kapolres Muaro Jambi Hadiri Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat di Desa Keranggan

Jumat, 27 November 2020 - 20:10:38 WIB - Dibaca: 859 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, Muaro Jambi–Bertempat di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan  Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (27/11), Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto hadiri penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Kabupaten, Muaro Jambi melalui Dinas Sosial Kabupaten Muaro Jambi, bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan ini, dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, S.E, Plt. Kadis Sosial PP dan PA Kab. Muaro Jambi Drs. Rossa Candra Budi, M.Pd, Camat Sekernan Kemas Ismail Azim, S.E, Kabag Humas Setda Muaro Jambi Amir, S.Sos,Kades Keranggan Datuk Tarmizi AR,Tomas dan Toga sekitar.

Dilanjutkan penyerahan Bansos berupa paket sembako secara simbolis, oleh Bupati Muaro Jambi  sebanyak 100 paket dengan rincian masing-masing paket berupa Beras 10 Kg, Indomie 1 dus, Gula 2 Kg, Sarden 2 Kaleng dan Minyak sayur 2 Kg.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto menyampaikan kegiatan ini wujud kepedulian kita bersama terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Untuk itu diimbau kepada masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan, karena virus ini tidak kelihatan, yang tidak bisa kita lihat dengan mata kita, maka dengan itu kami mangajak kita semua untuk menjaga kesehatan," tuturnya.

Selain itu, untuk menghadapi pilkada serentak 2020, kapolres juga pinta masyarakat gunakan hak suaranya dan tetap bersama menciptakan pilkada yang aman, damai, dan sejuk serta tetap patuhi protokol kesehatan.





BERITA BERIKUTNYA