Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal Aktifkan Kembali Bidang Humas

Rabu, 27 Januari 2021 - 18:37:03 WIB - Dibaca: 107 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Seakan tidak berfungsi, Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Tungkal akan diaktifkan kembali oleh Pimpinan barunya.

Hal itu dikatakan Kepala Lapas kelas IIB Kuala Tungkal, Sugiarto saat silahturahmi bersama Awak Media Tanjab Barat, di Aula Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal.

Sugiarto mengatakan, media adalah bagian dari keberhasilan lapas dalam melaksanakan program, dia memastikan akan membuka ruang untuk kepentingan Media dalam mendapatkan informasi.

"Kami sangat welcome dengan media, dengan kehadiran rekan media lah dapat membantu kami dalam mensukseskan program yang akan dilaksanakan," sebutnya.

Sebagai pimpinan yang baru bertugas di lapas kelas IIB Kuala Tungkal, dirinya butuh saran dan masukan dari rekan media dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Kondisi lapas saat ini baik, kebutuhan dan hak warga binaan terpenuhi, dalam masa pandemi ini protokol kesehatan juga diberlakukan, baik terhadap warga binaan maupun pengunjung," jelasnya.

Lebih lanjut kalapas akan membenahi bidang Humas di lapas untuk memudahkan rekan media mencari dan mendapatkan informasi.

"Kita akan aktifkan kembali bidang Humas lapas, untuk memudahkan rekan media mendapatkan informasi, baik itu secara langsung ataupun melalui via telepon," pungkasnya. (mr)





BERITA BERIKUTNYA
loading...