Ikut Vaksinasi COVID- 19 Tahap Dua, Ini Pesan Ketua DPRD Sarolangun

Senin, 14 Juni 2021 - 21:02:37 WIB - Dibaca: 1024 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, SAROLANGUN - Ketua DPRD kabupaten Sarolangun, Tantowi jauhari menjalani Vaksinasi COVID- 19 TAHAP kedua di kecamatan sarolangun, kabupaten sarolangun, Senin (14/06/2021).

Ketua DPRD Sarolangun, Tantowi Jauhari saat di wawancarai usai vaksinasi mengatakan bahwa dirinya sudah dua kali menjalani vaksinasi COVID- 19, yang pertama di rumah dinas bupati dan yang kedua di kantor DPRD Sarolangun.

Dikatakannya lagi, Negara kita ini, vaksinasi oleh penyelenggara pemerintahan, mulai dari presiden sampai kepala daerah ini dilakukan demi kebaikan masyarakat, jadi jangan di putar balik, jangan ada berita hoak yang membuat orang banyak takut vaksin. 

" Saya sudah di vaksin dua kali, Alhamdulillah tidak ada pengaruh apapun, Vaksinasi memang tidak menjamin kita untuk tidak tidak terpapar COVID-19, tapi paling tidak vaksinasi membuat imun kita lebih kuat," kata Ketua DPRD Sarolangun ini.

Untuk itu, dirinya meminta agar masyarakat Sarolangun mengikuti program- program pemerintah. Ikuti saja vaksinasi, tidak mungkin pemerintah itu membunuh masyarakatnya sendiri.

" Pastilah pemerintah berpikiran bagaimana rakyatnya bisa bertahan hidup dan hidup layak
sebagaimana harapan kita bersama," pungkasnya. (NS)





BERITA BERIKUTNYA