C1 Rapat Pleno Dibacakan, Sarifuddin Segera Dilantik Sebagai Kades Desa Ladang Panjang

Minggu, 18 Juli 2021 - 17:34:59 WIB - Dibaca: 430 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, SAROLANGUN - Penetapan pleno Pilkades Desa Ladang Panjang, periode 2021-2027 di laksanakan di Kantor Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, pada Sabtu Malam.

Kegiatan dihadiri Pjs Kades Desa Ladang Panjang, Ahmad Muslim,  Ketua BPD, M. Yahya, anggota BPD LPM, Sulaiman Ketua PPS, Edi Sutriadi anggota, calon Pilkades Desa Ladang Panjang, tokoh agama Minggu (07/18/2021).

Ketua panitia PPS Edi Sutriadi, mengatakan dalam rapat hasil pleno malam ini, diumumkan hasil sesuai aturan, menunggu sampai 24 jam. Hingga saat ini tidak ada calon lain yang menggugat.

"Alhamdulillah sampai saat ini, C1 pleno dibaca oleh ketua KPPS dan  para calon Pilkades dalam pemilihan berjalan dengan sukses," ungkapnya.

Pjs Ahmad Muslim, juga mengatakan "Selamat kepada adinda Sariffudin, yang mana mendapatkan suara terbanyak dalam Pilkades desa Ladang Panjang ini, dan dalam beberapa bulan ke depan siap dilantik oleh bupati Sarolangun, kalau sudah resmi diharapkan tidak ada permusuhan, harus bersatu membangun desa," ungkap Ahmad.

Kemudian juga ketua BPD desa, dalam hasil pleno C1, langsung diserahkan hasil Pilkades  ke pihak  Kecamatan Sarolangun, agar tidak ada ambatan lagi.

Peyerahan hasil pleno dilakukan langsung oleh ketua KPPS dan ketua BPD Desa Ladang Panjang,  disaksikan oleh Ahmad Muslim, dan ketua LPM, dan disaksikan oleh para calon Pilkades lainnya. (*)





BERITA BERIKUTNYA