Positif Covid-19, 19 Orang Porsonil Polres Kerinci Jalani Isoman

Rabu, 04 Agustus 2021 - 06:29:52 WIB - Dibaca: 148 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, KERINCI - Belasan Anggota Personil Polres Kerinci, terpaksa menajalani Isolasi Mandiri (Isoman) dirumah, hal tersebut lantaran hasil Swab Antigen positif. 

Informasi yang diperoleh ada sebanyak 19 orang Personil Polres Kerinci, Positif setelah menjalani Swab antigen di Polres Kerinci beberapa waktu lalu. 

"Ya, 19 orang masih menjalani Isoman, dirumah masing-masing saat ini. 19 orang itu hasil swab antigen di polres, dan di wilayah Polsek puskesmas setempat,"ujar Kasubag Polres Kerinci, IPDA Julisman. 

Terhadap 19 orang anggotanya yang terpapar Covid-19 tersebut, Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho,bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci berikan bantuan kepada Personel Polres Kerinci yang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19 gejala ringan, di rumah masing-masing pada  Selasa (3/8).

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan kepada Pesonel ini bisa meringankan beban Personel yang sedang menjalani isolasi mandiri. Selain itu, kami juga memberikan motivasi dan dorongan semangat untuk sembuh kepada personel" pungkasnya.(Bdi)





BERITA BERIKUTNYA