Cek ke Lapangan, Dandim 0416 Bute juga Pastikan Pelaksanaan Program TMMD Ke 112 Tak Ada Kendala

Rabu, 01 September 2021 - 15:05:07 WIB - Dibaca: 197 kali

()
 
JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Dandim 0416/ Bute selaku Dansatgas turun langsung mengecek pembukaan jalan baru di lokasi TMMD ke-112 di dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kacamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, pada Selasa (31/8/2021).

Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, tujuannya datang kelokasi adalah untuk mengecek langsung progres pekerjaan pembukaan jalan TMMD. Selain memantau progres pekerjaan, Ia juga memastikan tidak ada kendala pelaksanaan program TMMD di lapangan.

" Jalan ini merupakan sasaran utama program TMMD ke 112. Oleh karena itu, agar selesai tepat waktu, sebelum dibuka tanggal 15 September, dilaksanakan pra TMMD. Karena sasaran jalan ini panjangnya 10,2 KM lebar 12 meter," ungkap Letkol Inf Arianto.

Lanjut Dandim, kalau cuaca bagus pengerjaan bisa berjalan lancar. Tadi juga diingatkan kepada satgas bila nanti ada kendala yang berat maka cepat dicari solusinya, agar pengerjaannya tidak tertunda. Kita ingin semua selesai tepat waktu.

"Kita akan berupaya semaksimal mungkin agar hasilnya memuaskan, karena masyarakat disini sangat mendambakan akses jalan yang bagus untuk membawa hasil tani dan kebun. Tentu semua itu, tak lepas dari dukungan masyarakat sekitar," tutupnya. (**)
 




BERITA BERIKUTNYA