Pemdes Mangun Jayo Sukses Melaksanakan Vaksinasi Massal

Rabu, 10 November 2021 - 11:29:12 WIB - Dibaca: 931 kali

Foto: istimewa
Foto: istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Mengingat data vaksinasi kecamatan Desa Mangun Jayo masih rendah jumlah masyarakat dalam melaksanakan Vaksinnasi, Hari Selasa (09/11/2021)

Pemerintah Desa Mangun Jayo melaksanakan Vaksinnasi Massal Di Desa Mangun Jayo Dusun Danau Baru RT 07 Dan RT 11, Acara Vaksinnasi ini di mulai dari jam 09:00 Sampai dengan Jam 14 :00 Wib 

Saat di Jumpai Kades Mangun Jayo Ihsan Menyampaikan salah satu upaya untuk meningkatkan Jumlah vaksinasi di desa Mangun jayo, hari ini pemerintah desa bekerja sama dengan Koramil, Polsek Tebo tengah dan Puskesmas Tebo tengah mengadakan vaksinasi massal, 

 "Dalam upaya mendukung program Pemerintah kami dari desa Mangun jayo mengadakan acara vaksin dan acara ini juga tidak terlepas dari kerjasama Pemerintah desa, Koramil Tebo tengah, Polsek Tebo Tengah dan Puskesmas Tebo Tengah, Semoga masyarakat Mangun jayo selalu sehat, Hari ini ada 130 orang yang melaksanakan vaksin baik itu vaksin pertama maupun vaksin ke dua,"

Kapolsek Tebo tengah Iptu Dedi Tanto Manurung mengapresiasi Kegiatan desa Mangun jayo hari ini yang telah membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19 di lingkungan desa Mangun jayo. Semoga setelah acara ini akan di adakan acara tindak lanjutnya, Kami dari Polsek Tebo Tengah siap membantu. 

dr. Leni Marlina Kepala Puskesmas Tebo Tengah, Menyampaikan kegiatan hari adakah kegiatan yang ke 2 di desa Mangun jayo yang sebelum nya di Dusun Penampuan RT 09 Dan RT 08, dan hari ini di Dusun Danau Baru RT 07 dan RT 11, masyarakat sangat Antusias dengan kegiatan ini dengan di bukti dengan jumlah yang vaksin hari ini sebanyak 130 Orang, 

Kepala Puskesmas Tebo tengah siap ikut turun ke wilayah-wilayah Pelosok Agar masyarakat tidak perlu lagi ke Puskesmas untuk Vaksin, Untuk kesedian Obat masih banyak di Puskesmas Tebo Tengah.

Koramil Tebo tengah melalui Sertu Arbain juga Mengapresiasi Kerja sama ini untuk membantu program Pemerintah dalam memutuskan Penyebaran Covid 19, Kami dari Koramil, Polsek dan Puskesmas Tebo tengah siap membantu dan mendampingi Desa yang siap untuk melakukan acara Vaksinnasi. 

Terpantau masyarakat RT 07 RT 11 berbondong bondong mengikut acara hari ini, Anggota Puskesmas sempat kewalahan, tapi Alhamdulillah bisa di atasi. (Red)





BERITA BERIKUTNYA