Bupati Merangin akan Terus Perjuangkan Ponpes

Jumat, 17 Desember 2021 - 12:52:50 WIB - Dibaca: 1011 kali

Foto: istimewa
Foto: istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, MERANGIN - Bupati Merangin H. Mashuri buka acara Forum Komunikasi Pondok Pesantren Merangin (FKPP), se-Merangin yang diadakan di Pondok Pesantren Azzakariyah. 

Seperti dikatakan, Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren Merangin (FKPP) Idham Khalid mengatakan, Pondok pesantren adalah lembaga yang mengayomi masyarakat.

"Pondok pesantren adalah lembaga yang mengayomi masyarakat dan sumber akidah Masyarakat, walaupun begitu  maka lembaga Pondok di Merangin tetap menjaga Ukhuwah Islamiah dengan pemerintahan Kabupaten Merangin,"ungkap Ketua FKPP Idham Khalid. 

Sedang Bupati Merangin H. Mashuri, mengatakan berkomitmen untuk memperjuangkan kemajuan Pondok Pesantren di Merangin.

"Pondok pesantren patut di perjuangan, karena ini adalah ladang amal kita semua, "kata Bupati Merangin Mashuri dihadapan Pimpinan Ponpes se-Merangin.

Pada awalnya menjabat sebagai Bupati Merangin, dirinya pernah bertanya kepada Kemenag Merangin untuk memperjuangkan Pondok Pesantren.

"Insya Alloh dalam sisa waktu jabatan saya ini, saya akan selalu memperjuangkan kemajuan Pondok Pesantren di kabupaten Merangin ini," cetusnya Bupati Merangin Mashuri. 

Selain itu juga tampak hadir, Ketua DPRD Merangin, Kepala Kementrian Agama, Polres Merangin, Koramil Bangko, Ketua Baznas Merangin. (lan)





BERITA BERIKUTNYA