Tim U-13 dan U-15 Sungaipenuh Diberangkatkan untuk Berlaga Suratin di Tebo

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:39:24 WIB - Dibaca: 1339 kali

Foto: istimewa
Foto: istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, SUNGAIPENUH - Tim U-13 dan U-15 Persikota Sungai Penuh yang akan berlaga pada Suratin provinsi Jambi yang bertempat di Kabupaten Tebo, diberangkatkan pada Kamis (20/01).

Tim asal Sungai penuh ini, dilepas langsung Wakil Walikota Sungai Penuh Dr. Alvia Santoni di dampingi oleh kadis dispora, dinas dishup diwakili kabid bapak irfantri ,wakil ketua PSSI kota sungai penuh,

Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni, mengatakan kepada tim Persikota Sungai Penuh untuk tetap semangat dalam memperjuangkan nama baik Kota Sungai Penuh dalam ajang olahraga sepak bola. 

"Saya mewakili bapak Walikota mengharapkan kepada tim U-13 dan U-15 Persikota Sungai Penuh untuk terus bersemangat dalam mengikuti ajang suratin se-Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Tebo,"ujarnya. 

Antos mengatakan tim Persikota untuk menjaga stamina sebelum pertandingan dimulai. Serta tetap mengikuti arahan dari pelatih.

"Kepada tim Persikota hendaknya mengikuti instruksi pelatih Persikota dan menjaga stamina agar menghasilkan yang maksimal,"terangnya.

Sementara itu, Wako Ahmadi saat dikonfirmasi via WhatsApp menyebutkan bahwa pemerintah Kota Sungai Penuh selalu mensuppor kepada tim Persikota u13 dan u15 Sungai Penuh.

"Kami selalu mensuppor anak-anak kita yang ikut dalam ajang Suratin Provinsi Jambi semoga membawa hasil yang bagus untuk kota sungai penuh l"harap Wako.

Ahmadi Zubir mengatakan atas suppor yang diberikan Persikota dapat membawa medali emas ke Sungai Penuh. 

"Semoga anak - anak U-13 dan U-15 dapat membawa kemenangan dan juara medali emas ke Sungai Penuh,"imbuhnya. 

Wako mengatakan kedepan dia mengharapkan agar pemain U-13 dan U-15 untuk selalu dibina. Mari bersama-sama kita dukung anak - anak kita agar meraih kemenangan di suratin di kabupaten tebo ,"sebutnya. 

Menurut keterangan Pelatih Persikota Mukti, Adi Wijaya, Menejer Welly Andreas dan Feri Hardito ,irwan dan fesa mengharapkan kepada U-13 dan U-15 untuk menampilkan permainan yang bagus.

"Kepada anak -anak U-13 dan U-15 agar menampilkan permainan yang bagus. Pemain ini dibina oleh SSB Tunas Inti Kota Sungai Penuh. Untuk ajang Suratin ini membawa nama baik Kota Sungai Penuh di Kabupaten Tebo,"tukasnya.

Dia berharap kepada pemain untuk bermain sportif serta lebih bersemangat lagi demi menjuari piala Suratin Cup di tingkat Provinsi Jambi untuk saat ini sebagai tuan rumah pelaksanaan suratin kabupaten tebo.

"Kalau kita juara Suratin 2022 ini nanti akan dikirim ke tingkat nasional baik U-13 maupun U-15. Kami mintak kepada anak2 tetap bersemangat,"ucapnya.

Sedangkan ditanya untuk persiapan pemain ? Katanya Alhamdulillah untuk pemain u13 dan u15 sudah siap berangkat lagi pada hari ini sudah di lepas langsung oleh wako di wakili oleh wakil walikota sungai penuh.

"kami dari pelatih dan menejer sangat berterimakasih atas pemkot telah menyambut baik anak2 dari binaan SSB tunas inti kota sungai penuh,pada saat ini akan berlaga di suratin cup tingkat propinsi jambi mewakili kota sungai penuh,yg bertempat di kabupaten tebo sebagai tuan rmh tahun ini,Mohon kepada masyarakat untuk memberikan do'a dan dukungan ,"tandasnya.  (Bdu)





BERITA BERIKUTNYA